Home / Sediaan & Alkes / Inhalasi / Teva Rilis Dosis Baru Obat Generik dari Pulmicort Repsules
ijpst
astra zeneca

Teva Rilis Dosis Baru Obat Generik dari Pulmicort Repsules

Teva Rilis Dosis Baru Obat Generik dari Pulmicort Repsules. Produk AstraZeneca, Pulmicort respules (budesonide) di Indonesia sendiri telah hadir dengan 2 pilihan dosis yakni 0.5 mg/2 mL dan 0.25/2 mL untuk pengobatan asma bronkial.

Pada hari Jumat (11/3), Teva Pharmaceutical Industries Ltd telah meluncurkan dosis baru, 1 mg / 2 ml, versi generik dari suspensi budesonide inhalasi (Pulmicort Respules).

Produk ini adalah kortikosteroid inhalasi untuk pengobatan dan pemeliharaan jangka panjang dalam mengontrol dan mencegah gejala asma pada anak usia 1 sampai 8 tahun.
Teva sekarang menawarkan produk dalam semua kekuatan: 0,25 mg /2 ml, 0,5 mg /2 ml, dan 1 mg / 2 mL.

IMS Health melaporkan bahwa Pulmicort Respules memiliki penjualan tahunan sebesar $ 217 juta di Amerika Serikat untuk tahun fiskal yang berakhir pada November 2015.

Efek samping yang paling umum yang terkait dengan penggunaan Pulmicort Respules adalah infeksi pernapasan, rhinitis, batuk, dan infeksi virus. Diare, sakit perut, dan muntah juga terjadi.

Namun, efek samping yang lebih serius juga telah diamati pada beberapa pasien. Ini termasuk anafilaksis, imunosupresi, hypercorticism, dan supresi adrenal.

Sumber : http://www.pharmacytimes.com/product-news/new-strength-of-generic-pulmicort-respules-launched

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Ini Sistem Penghantaran Obat Terbaru dari 3 Perusahaan Besar Farmasi Dunia

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com.

Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami.

Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

epilepsi

Hasil Uji Klinik Mengecewakan, Program Penemuan Obat Epilepsi Dihentikan

Hasil Uji Klinik Mengecewakan, Program Penemuan Obat Epilepsi Dihentikan. Acorda Therapeutics (ACOR), yang berkantor pusat di …

Leave a Reply

Skip to toolbar