Home / R & D / Uji Klinik / Vyxeos, Calon Obat Potensial Baru Untuk Myeloid Leukimia Akut
penelitian

Vyxeos, Calon Obat Potensial Baru Untuk Myeloid Leukimia Akut

Vyxeos, Calon Obat Potensial Baru Untuk Myeloid Leukimia Akut. Sebuah pengobatan baru untuk leukemia myeloid akut dan kanker darah lainnya dari perusahaan farmasi Celator Pharmaceutical telah diberikan program penunjukan khusus (breakthrough therapy designation) oleh Food and Drug Administration (FDA) untuk secepatnya diluncurkan.

Vyxeos saat ini telah menunjukan hasil baik dalam Uji Klinik tahap akhir pada pasien yang lebih tua dengan yang sebelumnya, tidak diobati berisiko tinggi akut leukemia myeloid (AML). Kelangsungan hidup secara keseluruhan rata-rata untuk pasien yang diobati dengan obat dalam uji coba fase III adalah 9,56 bulan, mewakili peningkatan 3,61 bulan selama pengobatan lain. Persentase pasien masih hidup setelah satu dan dua tahun juga lebih tinggi dengan Vyxeos.

Uji klinik ini telah bertemu akhir primer yang menunjukkan peningkatan yang signifikan secara statistik pada kelangsungan hidup secara keseluruhan dan itu hasil ini yang membentuk dasar untuk penunjukan terapi terobosan.

Scott Jack, chief executive officer di Celator, mengatakan :. “Luasnya penunjukan, yang mencakup semua orang dewasa dengan t-AML dan AML-MRC, mendorong sebagai pasien AML membutuhkan kemajuan dalam perawatan Kami berharap untuk bekerja dengan FDA untuk membawa Vyxeos untuk pasien secepat mungkin. ”

Celator berencana untuk mengajukan aplikasi obat baru untuk FDA pada akhir tahun ini. Saham mereka telah meningkat 10,35% pada saat berita ini diturunkan (20/5).

Sumber : http://www.pharmafile.com/news/504590/celator-receives-fda-breakthrough-therapy-designation-leukaemia-drug

Print Friendly, PDF & Email
Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  FDA Rilis Keytruda Untuk Indikasi Baru Kanker Kepala dan Leher

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

5 Hasil Uji Klinik Terkait Hipertensi yang Wajib Diketahui

Farmasetika.com – Tekanan darah yang terlalu tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke yang …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar