Home / Berita / BPOM Buka Lowongan CPNS Farmasi Tahun 2018 di Kota dan Kabupaten di Indonesia
bpom

BPOM Buka Lowongan CPNS Farmasi Tahun 2018 di Kota dan Kabupaten di Indonesia

Farmasetika.com – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membuka kesempatan bagi putra putri terbaik di Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang tersebar di Pusat, Balai Besar dan daerah (Loka) Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia.

Melalui situs resminya, BPOM merilis penerimaan CPNS yang dimulai Rabu (26/9/2018) – Selasa (9/10/2018) secara online melalui situs resmi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di http://sscn.bkd.go.id. Khususnya untuk tenaga kefarmasian, BPOM membuka formasi Pengawas Farmasi dan Makanan Ahli Pratama dengan kualifikasi yang berhubungan dengan Farmasi yakni Apoteker dan S2 Farmasi / Ilmu Farmasi.

255 Apoteker dan 11 S2 Farmasi

Total jumlah Apoteker yang dibutuhkan kali ini sejumlah 255 orang, sedangan kualifikasi S2 Farmasi yakni 11 orang. Khususnya untuk Apoteker terbagi menjadi formasi umum dan cum laude. Bagi calon pendaftar diharapkan untuk membaca pengumuman resmi terkait persyaratan yang dibutuhkan dan tata cara pendaftarannya.

Pengumuman Resmi dan Tata Cara Pendaftaran

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 85 Tahun 2018 perihal Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun 2018, Badan POM membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi Badan POM Tahun Anggaran 2018.

Sumber : https://www.pom.go.id/new/view/more/berita/14836/PENERIMAAN-CPNS-BADAN-POM-TAHUN-ANGGARAN-2018.html

Share this:
  • 574
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    574
    Shares
Baca :  Dikarenakan Resiko Kanker, Obat Hipertensi dan Gagal Jantung Valsartan Ditarik di 22 Negara

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Resistensi Antimikroba Akan Lebih Berbahaya dibanding Kanker di Tahun 2050

Antibiotik Kuinolon dan Fluorokuinolon Bisa Dilarang di Eropa Karena Efek Samping Serius

farmasetika.com – European Medicine Agency (EMA) telah mengkaji efek samping yang serius dari antibiotik golongan kuinolon …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar