Home / Berita / Isi Survei Nasional Apoteker Advance, IAI Berikan 2 SKP Gratis

Isi Survei Nasional Apoteker Advance, IAI Berikan 2 SKP Gratis

Farmasetika.com – Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) berkolaborasi dengan International Pharmaceutical Federation (FIP) mengundang para apoteker untuk berpartisipasi dalam pengembangan praktik advance di Indonesia dengan mengisi kuesioner Nasional melalui tautan berikut ini:

http://bit.ly/ALF_Survey

Tujuan survei ini adalah untuk mengeksplorasi kondisi praktik kefarmasian apoteker di Indonesia dengan menggunakan Advanced Level Framework (ALF), yang telah digunakan di negara lain sebagai alat untuk pengembangan karir apoteker.

Para apoteker yang mengisi survei ini akan mendapatkan 2 (dua) SKP Pengabdian jika berpartisipasi dalam studi ini.

Pengisian kuesioner ini akan memakan waktu lebih kurang 60 menit, namun pengisi survei dapat berhenti kapanpun dan melanjutkan kembali pengisian survei tanpa harus memulai dari awal selama tidak berganti komputer/laptop/gadget.

Pengisian kuesioner ini sangat penting dalam memajukan praktik apoteker di Indonesia dengan batas pengisian kuesioner ini adalah hingga 31 Maret 2019.

“Terima kasih telah berkontribusi pada program nasional IAI untuk pengembangan apoteker advance di Indonesia! Mari berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini! Kami tunggu respon Anda!” Dikutip dari situs resmi PP IAI.

Sumber : http://iai.id/news/organisasi/survei-nasional-pengembangan-apoteker-advance-2019

Print Friendly, PDF & Email
Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  118 Orang Dilantik Menjadi Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia Periode 2018-2022

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

BPOM Jelaskan Kerupuk Kulit dari Babi Berlabel Halal

Farmasetika.com – Isu viral melalui media sosial terkait produk pangan kerupuk kulit yang terbuat dari …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar