Home / Kirim Artikel

Kirim Artikel

Sebagai situs berbasis bukti ilmiah dan pengalaman, kami mengundang anda untuk berbagi informasi bermanfaat bagi perkembangan dunia farmasi di Indonesia.

Kelebihan menulis di farmasetika.com, terindeks di google news yang sejajar dengan situs berita nasional semacam detik, republika, tempo, dll. Serta kami memiliki basis komunitas kefarmasian melalui akun-akun media sosial kami.

Selain itu, untuk edisi khusus bisa diindeks google scholar.

Artikel akan dimoderasi terlebih dahulu sebelum diterbitkan. Jika disetujui akan diterbitkan dengan mengalami proses penyempurnaan sesuai standar Majalah Farmasetika.

Jika ditolak, kami sarankan untuk posting di fitur forum kefarmasian.

Syarat tulisan/artikel agar lolos moderasi :

1. Topik kefarmasian yang up to date
2. Untuk berita, tidak dimuat di situs berita nasional lainnya, (kecuali situs press release situs pemerintahan/perusahaan),
3. Untuk artikel harus original, tidak pernah dimuat di situs online lainnya
4. Sertakan pustaka/referensi

Bagi yang ingin masuk ke Majalah Farmasetika edisi khusus yang terindex google scholar, harus mengikuti aturan khusus dan pengiriman naskah dilakukan secara online melalui link berikut ini.

Info selengkapnya mengenai Majalah Farmasetika edisi khusus di http://jurnal.unpad.ac.id/farmasetika/

Catatan :

  1. Artikel berbau promosi tidak diperkenankan di Majalah Farmasetika, silahkan pergunakan forum jual beli kefarmasian.
  2. Untuk mengirim artikel atau press release harus terdaftar sebagai farmasetikers, silahkan registrasi melalui link berikut ini terlebih dahulu, atau log in di bawah ini.
Log In/Sign Up disini
Skip to toolbar