Majalah Farmasetika – Edisi Maret 2017

Editorial

Halo farmasetikers!

Selamat datang di majalah farmasetika Edisi Bulan Maret 2017. Majalah farmasi online pertama di Indonesia berkonsep friendly.

Di edisi ini, opini "Menganalisa Komitmen Pemerintah terhadap Apoteker dalam Pendirian dan Penyelenggaraan Apotek" mampu mencuri perhatian pembaca. Selain itu, "7 Obat Baru yang Disetujui FDA di Bulan Februari 2017di rubrik berita bisa dijadikan bahan rujukan bagi perkembangan penemuan obat baru di Indonesia kedepannya.

Di bulan Maret 2017, Farmasetika.com secara resmi menjadi ofisial media partner untuk Seminar Internasional Jamu 2017 "Seminar Internasional Jamu Kedua Memperkenalkan Penggunaan Jamu untuk Kecantikan".

Sedangkan topik dispensing, artikel berjudul "WHO Merilis Daftar 12 Jenis Bakteri yang Paling Berbahaya Menginfeksi Manusia" dan "Obat Osteoporosis Berpotensi Membuat Tulang Lebih Rapuh Dalam Jangka Panjang" menjadi yang terfavorit di kategori ini. 

Dibagian sediaan farmasi diisi dengan beberapa artikel yang bisa menambah informasi dan pengetahuan terbaru terkait kefarmasian seperti "Venetoclax, Obat Kanker Baru “Seperti Konsumsi Panadol” di Setujui di Australia dan AS" dan "FDA Setujui Obat Pertama Untuk Mengatasi Beser di Malam Hari"

Artikel di bidang regulasi lumayan mendapatkan banyak perhatian dari para pengunjung diantaranya "Badan POM Umumkan Hasil Pengujian Permen Dot yang Diduga Mengandung Narkoba"

Untuk kategori R&D diisi dengan artikel penelitian terbaru terkait obat-obatan, contohnya "Kombinasi Obat Baru Memberikan Harapan Untuk Terapi Acute Myeloid Leukaemia"

Semoga bermanfaat!

Pimpinan redaksi,
Nasrul Wathoni, Ph.D., Apt