Download Majalah Farmasetika

Kabar Baik untuk Apoteker Rumah Sakit: Pendaftaran RPL Apoteker Spesialis Resmi Dibuka!

Majalah Farmasetika – Kabar gembira bagi seluruh apoteker rumah sakit di Indonesia! Kolegium Ilmu Farmasi Indonesia (KIFI) pada 17 Mei 2024 dengan bangga mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk program Apoteker Spesialis berbasis Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Program ini dirancang untuk meningkatkan kompetensi dan keahlian apoteker dalam empat bidang spesialisasi yang sangat penting:

  1. Apoteker Spesialis Kritikal
  2. Apoteker Spesialis Interna
  3. Apoteker Spesialis Neonatus dan Anak
  4. Apoteker Spesialis Onkologi

Rincian Pendaftaran

Pendaftaran akan dilakukan secara online melalui situs resmi KIFI di https://aptspesialis.kifi.or.id dan akan berlangsung dari tanggal 10 hingga 31 Mei 2024. Setelah pendaftaran, akan ada proses review dokumen yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Juni 2024. Hasil pendaftaran akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2024.

Biaya Pendaftaran

Untuk mengikuti program ini, peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 1.000.000 yang harus dibayarkan saat mendaftar. Jika peserta dinyatakan lulus, mereka diwajibkan membayar biaya tambahan sebesar Rp. 15.000.000. Pembayaran dilakukan melalui rekening Kolegium Ilmu Farmasi Indonesia di Bank Mandiri Cabang Jatinangor dengan nomor rekening 132-00-5420020-0.

Kontak Informasi

Untuk informasi lebih lanjut dan konfirmasi, peserta dapat menghubungi sub kolegium spesialis masing-masing seperti tercantum di website resmi KIFI

Mengapa Program Ini Penting?

Program Apoteker Spesialis berbasis RPL ini memberikan kesempatan emas bagi para apoteker untuk mengembangkan dan meningkatkan keahlian mereka dalam bidang farmasi klinis. Dengan memiliki keahlian spesialisasi, para apoteker dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan dalam pelayanan kesehatan, terutama dalam menangani kasus-kasus kritikal, interna, neonatus dan anak, serta onkologi.

Ayo Daftar Sekarang!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi KIFI (https://kifi.or.id/pendaftaran-apoteker-spesialis/) atau hubungi kontak yang tersedia.

Share this:
Baca :  BPOM Luncurkan Pedoman Cara Pembuatan Obat yang Baik di Rumah Sakit

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi majalah populer. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

FDA Menyetujui Tablet Pelepasan Perpanjangan Sekali Sehari Deutetrabenazine untuk Mengobati TD dan HD Chorea

Majalah Farmasetika – FDA telah menyetujui deutetrabenazine (Austedo XR; Teva Pharmaceuticals) sebagai pilihan pengobatan oral, …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.