10 Gombalan Terbaik Anak Farmasi Tahun 2022

Majalah Farmasetika – Halo Sobat Farmasetikers! Selain pintar membuat obat, anak farmasi juga pintar membuat hati kalian bergetar loh. Caranya gimana? Pastinya dengan rayuan maut! Yuk simak 10 postingan gombalan maut anak farmasi!

  1. Ternyata jadi pacar anak farmasi itu masuk ke zona aman loh!

(2,952 likes)

@quotes.farmasi

  1. Macam-macam obat seketika berubah jadi macam-macam gombalan di tangan anak farmasi.

(3,627 likes, 30,904 views)

@love_farmasi

  1. Dengerin nih guys bedanya kamu sama obat!

(2,925 likes, 27,297 views)

@love_farmasi

  1. Jangan tinggalin anak farmasi, katanya kamu lebih penting daripada tugas!

(2,115 likes)

@quotes.farmasi

  1. Jadi kapan nih interaksi obatnya dikesampingin dulu?

(2,268 likes)

@quotes.farmasi

  1. Kalau disuruh menanti sama anak farmasi kira-kira habisnya kapan ya?

(1,132 likes, 11,302 views)

@farmasi.druggist

  1. Sekarang giliran anak cowok farmasi yang memikat hati para kaum hawa!

(5,740 likes, 42,621 views)

@love_farmasi

  1. Ayo para kaum hawa beres-beres rumah dulu sebelum didatengin calon!

(2,808 likes, 36,305 views)

@farmasi.druggist

  1. Cukup bermodalkan sayang udah bisa dapet skincare nih guys!

(2,854 likes)

Baca :  10 Gombalan Anak Farmasi Terbaik di Tahun 2020

@quotes.farmasi

  1. Waduh! Nyerah aja deh kalo digombalin kayak gini!

(2,304 likes)

@quotes.farmasi

Share this:

About Zahra Yoviani

Check Also

Melirik Kondisi Farmasi di Negara Tersehat di Dunia

Majalah Farmasetika – Daftar negara tersehat tahun 2019 menempatkan Spanyol pada peringkat pertama setelah sebelumnya …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.