Project Milenial featuring news blogs and tutorials Adjustable Beds – Not Just For The Elderly! How A Dermatologist Can Help With Acne Problems Aromatherapy And Kids Amazingly Simple Skin Care Tips For People With Acne

10 Gombalan Anak Farmasi Terbaik di Tahun 2020

Majalah Farmasetika – Halo sobat farmasetikers, penasaran gak sih anak farmasi gombalnya kaya gimana. Berikut Majalah Farmasetika rangkumkan 10 gombalan yang Berhubungan dengan farmasi berdasarkan pencarian di Instagram dengan jumlah likes terbanyak.

  1. Tahu rasanya dicampakkan? Seperti pipet tetes yang selalu kamu pakai, kemudian patah dan dibuang begitu aja (139 likes)

@farmasi_super

  1. Bagi puyer aku bisa. TAPI bagi perasaan aku gak bisa (187 likes)

@farmasi_super :

Kalo diceritaiin sih sedih… Tag temen kamu

  1. A hug without U (Hg, mercury) is just toxic (254 likes)

@duniafarmasi :

Eeecieeehh…. Romantis tapi beda

  1. Lebih susah baca hati kamu daripada baca resep (299 likes)

@swiperxapp :

Nahkan jadi baper | Tag teman kamu yang jago baca resep | recehan dari twitter widyadhamma

  1. PERIH, ternyata cintamu seperti PLASEBO. Memberi perhatian dan harapan ternyata CINTA KOSONG (344 likes)

@duniafarmasi :

Sakitnya itu disini gaess…

  1. Dilan: Milea, kamu tahu gak? Bedanya Paracetamol sama kamu? Paracetamol itu di metabolisme di hati. Kalo kamu selalu ada dalam hati #eaa

Milea: iyaa, tapi kamu juga harus kaya Paracetamol ngerayunya harus p.r.n (bila perlu) jangan dengan semua orang. Sama aku saja. (632 likes)

@duniafarmasi :

Dilan dan Milea gombalannya farmasi banget…

  1. Bakteri dan jamur saja aku kasih nutrisi, apalagi anak kita nanti (1218 likes)
Baca :  Melirik Kondisi Farmasi di Negara Tersehat di Dunia
https://www.instagram.com/p/BRr17VXgYTH/

@love_farmasi :

tag someone.

  1. Cukup RANITIDIN saja yang ditarik ulur, Hati aku jangan (1523 likes)
https://www.instagram.com/p/B5SzayjJtf0/

@quotes.farmasi :

Siapa yang sering ditarik ulur ini?

  1. Mencit, mencit apa yang bikin sakit? Mencintaimu terlalu dalam. (1863 likes)
https://www.instagram.com/p/B7I06pKpuXX/

@quotes.farmasi :

Mencit apa yang paling ikhlas? Mencintaimu dalam diam

  1. Mau patungan beli buku yang mana? Beli Farmakope atau buku nikah nih (5053 likes)
https://www.instagram.com/p/BjvjWrlAL78/

@love_farmasi :

Mau yang mana? Sama-sama mahal jadi harus patungan

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About Mutiara Apriliansyah

Mutiara Apriliansyah
Mutiara Apriliansyah is a pharmacy student at Padjadjaran University. Mutiara wants to escalate her focus and creativity. Currently works as an intern at Majalah Farmasetika.

Check Also

10 Cuitan dan Quotes Kefarmasian Terbaik di Tahun 2020

Majalah Farmasetika – Halo Sobat Farmasetikers! kali ini ada 10 cuitan kefarmasian yang bisa jadi …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.