10 Dagelan Kefarmasian Terfavorit di Tahun 2020

Majalah Farmasetika – Pernahkan sobat farmasetikers mengalami kejadian menarik selama mempersiapkan diri menjadi seorang farmasis? Pada kesempatan kali ini, redaksi majalah farmasetika telah merangkum 10 dagelan terfavorit yang berhubungan dengan farmasi berdasarkan pencarian postingan instagram dengan hashtag #dagelanfarmasi dan #farmasipunyacerita versi 2020.

Dagelan kefarmasian ini dibuat dengan berbagai tujuan, salah satunya adalah untuk hiburan dan bisa membuat kita semakin cinta dengan farmasi.

Mari kita lihat urutannya berdasarkan jumlah like tersedikit hingga terbanyak.

10. Farmakope kitabnya anak farmasi (194 likes)

Awas jangan sampai bawa farmakope ke pernikahan!

Berasal dari akun IG @duniafarmasi yang merupakan retweet dari @dhanang25

Terlihat begitu sangat mirip, lebih2 jika kondisi mata saat melihat ngantuk, lelah membuat laporan atau mata perih menatap layar komputer terlalu lama. entah kesalahan melihat ataukah halusinasi, sering terjadi pada mahasiswa farmasi tingkat akhir yang tak kunjung selesai skripsinya.

9. Ayok ngaku, siapa yang mecahin kuvet? (203)

Kalau udah mecahin kuvet, lemesnya nggak karuan ya, hahaha. Emang berapa sih harga kuvet?

@apotekeroke:

Kuvet kecil begini lumayan lho harganya 

8. Supreme-nya anak farmasi (229)

Widih, pada kaya banget ya anak farmasi

@duniafarmasi:

Yang dipikirkan kita belum tentu dipikirkan orang lain.
 Jika disuruh untuk memilih, kira-kira akan pilih yang Mana?
A. Gambar atas
B. Gambar bawah.
Ini hanya guyon lho, jangan anggap serius.
Bukan iklan juga

Baca :  Pandemi COVID-19, PSPA Unpad Gelar Ujian OSCE Apoteker Online

7. Laporanku ketumpahan kopi (388)

Momen ketika membuat laporan, tulis tangan pula, eh malah ketumpahan kopi. Kesel banget gak tuh?

@meme_farmasi

Kopi emang bikin susah tidur tpi lebih susah lagi kalau laporan ketumpahan kopi -,-

6. Obat anti kecanduan shopping (451)

Ini cocok banget nih buat yang susah nahan diri buat shopping-shopping 🙂

@duniafarmasi:

Indikasi: Obat ini di indikasikan bagi mereka yang memiliki beranda instagram full dagangan. Silahkan gunakan seperlunya.
Kontraindikasi: tak boleh digunakan jika shopping membawa manfaat, misalnya: shopping untuk memberi hadiah untuk orang tua, saudara dan orang-orang tercinta, shopping demi membantu sesama saudara agar bisa menibgkatkan perekonomian

5. GG mana GG? (598)

GG apa sih? Saat mendengar teman nyebut “GG” pas main game, seketika diriku bertanya, “Gliceryl Guaicolat ya?”.

@meme_farmasi:

Setuju gak nih warga farmasi??? 

4. Siapa nih yang suka deadliner? (631)

Deadline masih seminggu, santai aja. Giliran udah tinggal sejam, langsung kelabakan 🙂

@meme_farmasi:

Tag temen-temen kalian yang deadliner!!!

3. Thanks laporan :)) (1805)

Gue jomblo, dan gue kesepian. tapi semenjak gue masuk Farmasi, laporan selalu menemani gue dimanapun dan kapanpun. thanks laporan.

@pharma.story

2. Buat yang ngerti doang (2411)

Perbandingan anak farmasi semester 1 dan semester 7 versi minion.

@quotes.farmasi

1. Godaan terbesar saat belajar kefarmasian (3891)

Godaan terbesar saat ngerjain laporan/belajar adalah notifikasi Smartphone.

@love_farmasi
Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About Cecep Suhandi

Cecep Suhandi

Check Also

10 Cuitan dan Quotes Kefarmasian Terbaik di Tahun 2020

Majalah Farmasetika – Halo Sobat Farmasetikers! kali ini ada 10 cuitan kefarmasian yang bisa jadi …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.