Home / Berita / Profil / Apoteker Cantik Ini Menjadi Miss Internasional Pertama dari Thailand

Apoteker Cantik Ini Menjadi Miss Internasional Pertama dari Thailand

Farmasetika.com – Seorang apoteker berusia 25 tahun membuat sejarah sebagai orang Thailand pertama yang memenangkan kontes Miss International pada hari Selasa (12/11/2019) di Tokyo Dome.

Sireethorn “Bint” Leearamwat menjadi orang Thailand pertama yang memenangkan kontes internasional bergengsi selama lebih dari 30 tahun di kontes Miss International 2019.

“Aku tidak berharap berada di sini,” katanya setelah menang dikutip dari khaosodenglish.com.

“Saya sangat bangga bahwa saya bisa berada di sini. Saya sangat bangga pada diri saya sendiri dan sangat bangga dengan tim saya dan sangat bangga dengan bangsa saya. Saya harap semua wanita melakukannya seperti saya. Jika Anda punya mimpi, ikutilah, ”katanya.

IG : missinternationalofficial

Miss International adalah kontes berbasis di Jepang yang diadakan sejak tahun 1960, dan merupakan salah satu kontes internasional Big Four, yang lainnya adalah Miss World, Miss Universe, dan Miss Earth. Sireethorn membawa pulang mahkota Big Four pertama sejak 1988, ketika Porntip Nakhirunkanok Thailand memenangkan Miss Universe.

“Apakah Anda tahu saya banyak dikritik ketika saya dinobatkan sebagai Miss Thailand?” Sireethorn berkata selama bagian pidato kontes, di mana para finalis memiliki 45 detik untuk berbicara.

“Saya berani bermimpi menjadi ratu kecantikan, bahkan tidak ada yang benar-benar dalam karir saya, seorang apoteker, saya menggunakan semua kritik sebagai kekuatan untuk membuat diri saya meningkat menjadi perwakilan terbaik dan membuat bangsa saya bangga.” Lanjutnya.

Bint lulus dengan gelar sarjana di bidang farmasi dari Universitas Mahidol dan saat ini bekerja sebagai spesialis produk untuk pengobatan imunoterapi.

Kemenangannya sebagai Miss Thailand (Nang Sao Thai) awal tahun ini, yang menentukan siapa yang akan menjadi wakil Thailand untuk kontes Miss International, adalah kali pertamanya di sirkuit kontes.

Baca :  Cara Apoteker Meredakan Konsumen yang Marah

Sumber : for the first time thailand wins miss international http://www.khaosodenglish.com/life/entertainment/2019/11/12/for-the-first-time-thailand-wins-miss-international-2019/

Share this:
  • 2K
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2K
    Shares

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

orasi ilmiah pengukuhan

Selain Tingkatkan Eksistensi, Apoteker Perlu Inovasi Farmasi Klinik di Era Disruptif

farmasetika.com – Di tengah era disruptif  pelayanan kesehatan Indonesia, dibutuhkan inovasi farmasi klinik untuk meningkatkan …

Skip to toolbar