Home / R & D / Uji Klinik / Bayer dan Regeneron Kembangkan Terapi Kombinasi Baru untuk Penyakit Mata
bayer

Bayer dan Regeneron Kembangkan Terapi Kombinasi Baru untuk Penyakit Mata

Bayer dan Regeneron Kembangkan Terapi Kombinasi Baru untuk Penyakit Mata. Bayer dan Regeneron Pharmaceuticals, Inc (24/3) bersama-sama akan mengembangkan terapi kombinasi dari angiopoietin 2 (Ang2) nesvacumab antibodi dan faktor pertumbuhan endotel vaskular (vascular endothelial growth factor/VEGF) untuk pengobatan penyakit mata berat.

Saat ini telah mencapai Uji Klinik tahap II (REGN910-3) yang mengevaluasi terapi kombinasi melalui injeksi dosis tunggal intravitreal, pada pasien dengan degenerasi basah makular terkait usia (wet age-related macular) atau edema makular karena diabetes.

Angiopoietin, ditemukan oleh para ilmuwan di Regeneron yang termasuk golongan faktor pertumbuhan pembuluh darah. Data praklinis menunjukkan bahwa angiopoietin bertindak bersama-sama dengan VEGF untuk mempromosikan pembentukan dan pematangan darah dan limfatik pembuluh di mata.

Ang2 dan VEGF secara sinergis memiliki potensi untuk mempengaruhi perkembangan patologis pembuluh darah baru dan permeabilitas dinding pembuluh darah pada penyakit tertentu mata.

“Bayer memiliki komitmen yang kuat untuk lebih memperluas portofolio oftalmologi dengan terapi inovatif untuk pasien yang menderita gangguan penglihatan. Mengatasi beberapa jalur yang menawarkan potensi manfaat tambahan untuk pasien dengan terapi penyakit mata retina, “kata Dr Joerg Moeller, anggota Komite Eksekutif Divisi Obat dan Kepala Pengembangan Bayer AG .

“Menghambat jalur angiopoietin adalah pendekatan baru yang menjanjikan untuk terapi kombinasi, dan kami berharap untuk bekerja di atasnya bersama-sama dengan Regeneron.” tutupnya.

“Kolaborasi kami dengan Bayer telah sangat sukses sampai saat ini, karena kami bekerja sama untuk memerangi kehilangan penglihatan di seluruh dunia. Hal ini sering dapat memiliki konsekuensi yang menghancurkan kualitas individu hidup, “kata George D. Yancopoulos, gelar M.D., Ph.D., Chief Scientific Officer Regeneron dan Presiden Regeneron Laboratories.

“Perjanjian baru ini mencerminkan komitmen bersama kami untuk menjadi leader dalam oftalmologi dan sekarang sedang mengejar tujuan untuk meningkatkan hasil anatomi dan visual untuk pasien dengan penyakit mata retina.” tutupnya.

Baca :  Uji Klinik Memuaskan, Obat Ini Bisa Menjadi Terapi Baru Limfoma Sel-T Kulit

Menurut ketentuan perjanjian, Regeneron akan menerima $ 50.000.000 pembayaran dimuka dan akan berbagi biaya pengembangan global untuk program dengan Bayer. Bayer akan memiliki hak komersialisasi eksklusif untuk produk kombinasi luar Amerika Serikat dan akan berbagi keuntungan potensial sama dengan Regeneron.

Regeneron mempertahankan hak komersialisasi eksklusif dan akan mempertahankan 100 persen keuntungan dari penjualan di AS. Regeneron juga berhak menerima hingga $ 80 juta potensi pembayaran yang terkait dengan pengembangan dan tonggak peraturan.

Bayer dan Regeneron saat ini telah berkolaborasi pada perkembangan global dan komersialisasi EYLEA® (aflibercept) Injeksi dan perkembangan global REGN2176-3, antibodi untuk Platelet Derived Growth Factor Receptor Beta (PDGFR-beta) diberikan dalam injeksi intravitreal tunggal dengan aflibercept, yang saat ini sedang dalam Tahap II uji klinis untuk pasien dengan wet age-related macular.

Sumber : http://www.news.bayer.com/

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Vaksin Klamidia Pertama di Dunia Lolos Uji Klinik

Farmasetika.com – CTH522, vaksin klamidia eksperimental dan yang pertama di dunia dari jenisnya yang pernah …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar