Home / Berita / Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UNPAD Kembali Meraih Akreditasi A
ijpst

Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UNPAD Kembali Meraih Akreditasi A

farmasetika.com – Berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Majelis Akreditasi No. 007/LAM-PTKes/BA Akr/VII/2017 pada tanggal 29 Juli 2017, Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) Universitas Padjadjaran (UNPAD) berhasil meraih reakreditasi A (sangat baik) dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) dengan nilai 366.

“Alhamdulillah reakreditasi PSPA UNPAD 2017 mendapat nilai A. Motivasi untuk selalu meningkatkan mutu demi pelayanan kesehatan yang lebih baik ” kata Dekan Fakultas Farmasi, Prof. Dr. Ajeng Diantini, MS., Apt dikutip dari laman resminya.

Menurutnya, capaian ini berkat upaya berkelanjutan yang  dimulai sejak berdirinya Jurusan Farmasi yakni pada tahun 1958 .

“Terima kasih utk para pendiri, pengajar, alumni , APTFI, IAI, tempat PKPA dan para pemangku kepentingan lain yang berkontribusi langsung maupun tidak langsung untuk berjalannya PSPA UNPAD” lanjutnya.

Sementara itu Wakil Dekan 1, Dr. Tiana Milanda, M.Si, Apt. juga mengapresiasi hasil capaian reakreditasi ini.

“Bukti nyata dari hasil kerja keras yang dirajut keinginan dan kebersamaan civitas akademika untuk menghasilkan prodi dan alumni yang berdaya saing internasional.” Ujar Dr. Tiana.

“Trimakasih kepada Tim reakreditasi yang bekerja keras tak kenal lelah. Trimakasih juga kepada seluruh dosen, alumni, praktisi dan mahasiswa yang terlibat” Tutur Dr. Sri Adi Sumiwi, MS., Apt menambahkan sebagai Kaprodi PSPA UNPAD>

Secara terpisah, Direktur Pemasaran PT. Biofarma, Dr. Rahman Roestan, MBA, Apt. yang juga salah seorang alumni dari PSPA UNPAD juga memberikan ucapan selamat.

“Rasa syukur yang mendalam dan rasa bangga dapat menjadi bagian keluarga besar Farmasi UNPAD. Rasa haru atas kerja ikhlas sivitas akademika untuk pengabdian terhadap pendidikan dan beramal untuk kesehatan umat. Doa dan ucapan selamat untuk Farmasi UNPAD.” tutur Dr. Rahman.

Baca :  Paradigma Baru Kesehatan Wanita yang Penting Diketahui Tenaga Kefarmasian

Sumber :

Program Studi Profesi Apoteker UNPAD kembali Meraih Akreditasi A. http://farmasi.unpad.ac.id/program-studi-profesi-apoteker-unpad-kembali-meraih-akreditasi/ (diakses 8 Agustus 2017)

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Program Studi Farmasi Termasuk 10 Besar Program Studi Paling Diminati di SBMPTN 2017

Farmasetika.com – Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melakukan jumpa pers terkait pengumuman hasil …

Leave a Reply

Skip to toolbar