Home / Berita / Kondisi Kantor Sekretariat PP IAI Setelah Terendam Banjir

Kondisi Kantor Sekretariat PP IAI Setelah Terendam Banjir

Farmasetika.com – Kantor sekretariat Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) yang beralamat di Jl. Wijaya Kusuma No.17 – Tomang, Jakarta Barat ikut terendam banjir pada 1 Januari 2020 hingga sekitar 1,5 meter.

Beberapa foto menunjukkan ruang pertemuan dan ruang sekretariat terlihat kotor imbas dari banjir.

Walau ikut terdampak banjir, Sekretaris Jenderal PP IAI, Noffendri, sigap untuk menggerakan Apoteker Tanggap Bencana (ATB) Pengurus Daerah IAI DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten untuk mulai membantu penanganan dampak banjir.

“Saya kemaren sore sudah berkoordinasi dengan Ketua PD Jabar, DKI dan Banten untuk menggerakkan ATB di wilayah masing-masing dalam penanganan dampak bencana banjir.” Ujar Noffendri melalui pesan singkat (2/1/2020)

“Saya juga sudah kontak sejawat Ganjar selaku Ketua ATB PP IAI untuk juga berkoordinasi dengan teman-teman ATB wilayah untuk mendukung kegiatan di masing-masing wilayah dan mendata kebutuhan sekiranya perlu bantuan dari PP. Seperti hari ini kita lihat masing wilayah sudah bergerak mengumpulkan bantuan dan turun di wilayahnya masing-masing.” Tegasnya.

Share this:
  • 131
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    131
    Shares
Baca :  PD IAI Jabar Luncurkan Sistem Re-Sertifikasi Apoteker Online Bisa Untuk Seluruh Indonesia

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Apoteker Tanggap Bencana Jabar dan Banten Galang Bantuan Peduli Banjir

Farmasetika.com – Imbas dari banjir di daerah Jawa Barat dan Banten akibat curah hujan tinggi …

Skip to toolbar