Apoteker Tanggap Bencana Jabar dan Banten Galang Bantuan Peduli Banjir

Farmasetika.com – Imbas dari banjir di daerah Jawa Barat dan Banten akibat curah hujan tinggi pada hari Rabu, 1 Januari 2020. Apoteker Tanggap Bencana dari Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Barat (PD IAI Jabar) dan Banten (PD IAI Banten) mulai menggalang bantuan peduli banjir.

“Mari ulurkan tangan memberikan kasih dan rezekinya untuk para korban dan pengungsi bencana banjir di Kota Bekasi, kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bandung Barat. Kontribusi sejawat akan dipergunakan untuk membeli kebutuhan terlampir. Pengumpulan barang akan dilakukan di sekretariat PD IAI Jabar untuk selanjutnya dikirimkan ke Gedung Negara Pakuan Cicendo Bandung untuk didistribusikan secara baik. Demikian permohonan kami sampaikan. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang dilakukan untuk sesama.” tulis akun resmi PD IAI Jabar (2/2/2019).

Pada waktu bersamaan PD IAI Banten juga menggalang bantuan untuk korban banjir bisa berupa uang, sembako, obat-obatan, makanan dan minuman, tenda, serta selimut.

Bantuan bisa disalurkan melalui rekening mandiri a/n Ikatan Apoteker Indonesia (163-00-0135021-7) atau rekening mandiri a/n Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (1300000552557).

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Pemerintah Kurang Peka Begitu Pentingnya Peran Relawan Apoteker Tanggap Bencana COVID-19

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

BPOM : Industri Farmasi Harus Lakukan Studi Keamanan Pasca Pemasaran Darurat Obat/Vaksin COVID-19

Majalah Farmasetika – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai regulator obat dan vaksin di …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.