Download Majalah Farmasetika
sumber : apoteker.or.id

PP IAI Rilis Pedoman Lengkap Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Apoteker (SIAP)

Majalah Farmasetika – Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia telah menerbitkan Buku Pedoman Lengkap Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Apoteker (SIAP). Penyusunan buku panduan ini dilakukan dalam rangka memberikan tuntunan kepada anggota dan pengurus IAI dalam mengoperasionalkan SIAP.

Buku Panduan Penggunaan SIAP dibuat dalam 4 (empat) moderasi yang terbagi atas moderasi Anggota, Pengurus Cabang, Pengurus Daerah dan Pengurus Pusat.

Dikutip dari situs resmi PP IAI (27/4/2020), Ketua PP IAI, apt. Drs. Nurul Falah Eddy Pariang menjelaskan bahwa Sistem Informasi Apoteker (SIAP) pada hakekatnya merupakan suatu sistem berbasis web yang terintegrasi dan saling berinteraksi dari seluruh aktivitas dalam lingkup kegiatan pelayanan keanggotaan Ikatan Apoteker Indonesia.

Sistem Informasi Apoteker hadir dengan lima unsur pokok yaitu kecepatan, ketepatan, keramahan, kenyamanan, dan transparansi, yang dilengkapi juga dengan tiga fungsi utama yaitu fungsi kolaborasi real time, manajemen, serta monitoring dan evaluasi.

“Melalui SIAP, kami berupaya mendorong pemanfaatan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan keanggotaan secara baik dalam rangka meningkatkan 5 (lima pilar) Ikatan Apoteker Indonesia,”  imbuhnya.

PP IAI mengharapkan buku panduan tersebut dapat membantu para pengurus dan anggota dalam berinteraksi dengan anggota dalam menggunakan SIAP.

Buku pedoman dapat di akses melalui link http://bit.ly/ManualSIAP

Share this:
Baca :  Ayok Apoteker! Tunjukkan Peranmu Untuk Pengaruhi Pasien Agar Mau Divaksinasi

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi majalah populer. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Simak! Kemenkes Terbitkan Panduan Terbaru Penerbitan SIP Bagi Tenaga Medis dan Kesehatan

Majalah Farmasetika – Pada tanggal 12 Januari 2024, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi G. Sadikin, …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.