Ribuan Apoteker Indonesia Ramaikan Ultah IAI ke 65 di Media Sosial

Majalah Farmasetika – Organisasi Profesi Apoteker resmi di Indonesia, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) merayakan hari jadinya yang ke 65 tepat hari ini (18/6/2020).

Sebelumnya sempat menggunakan nama Ikatan Sarjana Farmasi Indonesia (ISFI) yang ditetapkan dalam Kongres VII Ikatan Apoteker Indonesia di Jakarta pada tanggal 26 Februari 1965 dan merupakan kelanjutan organisasi profesi IAI yang telah didirikan sebelumnya pada tanggal 18 Juni 1955.

Pengurus Pusat (PP) IAI merilis aplikasi berbasis twibbon yang bisa digunakan lebih dari 80 ribu anggotanya untuk merayakan hari jadinya.

Tak terkecuali digunakan oleh Ketua PP IAI, Drs. Apt. Nurul Falah Eddy Pariang, dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk apoteker di Indonesia melalui Majalah Farmasetika.

“Mari kita berdoa di usia IAI yang ke 65, semoga IAI semakin bermanfaat bagi anggotanya dan Apoteker Indonesia semakin di rasakan kontribusinya bagi Indonesia maju, Amin ya Robbal Alamiin..” tulis Nurul melalui pesan singkat (18/6/2020).

Sekretaris Jenderal PP IAI, apt. Nofendri. S.Si., menambahkan bahwa program perayaan ulang tahun IAI secara khusus akan digelar berbarengan dengan World Pharmacist Day 2020, bulan September nanti.

Untuk mengikuti kampanye ulang tahun PP IAI ke 65 bisa mengikuti link dibawah ini

https://twibbonize.com/frame_ultah_iai_Blue
https://twibbonize.com/frame_ultah_iai_Pink
https://twibbonize.com/frame_ultah_iai_Yellow

Siapkan foto untuk nantinya di gunakan kembali dimedia sosial dengan box auto generated teks yang dapat disalin sebagai captionnya.

Upload hasil editan dan caption yang telah disalin bagikan di media sosial.

Saat ini ribuan apoteker di media sosial telah menggunakannya, dapat dideteksi dengan melihat tag
#65tahunIAI #apotekerIndonesiamaju #apotekerbergerak #apotekerbersatu baik di Instagram, facebook, dan twitter.

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Jejak Virus COVID-19 yang Perlu Diwaspadai di Rumah

Majalah Farmasetika – Sebuah penyelidikan dilakukan di kapal pesiar Diamond Princess yang terkonfirmasi lebih dari …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.