Project Milenial featuring news blogs and tutorials Adjustable Beds – Not Just For The Elderly! How A Dermatologist Can Help With Acne Problems Aromatherapy And Kids Amazingly Simple Skin Care Tips For People With Acne

PP IAI Ikut Prihatin atas Kekerasan Kepada Perawat di RS Siloam Palembang

Majalah Farmasetika – Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) mengungkapkan keprihatinannya yang menimpa seorang perawat di salah satu di Rumah Sakit Siloam di Palembang pada Kamis (15/4),

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah video konten kekerasan yang menimpa seorang perawat di salah satu rumah sakit di Palembang menjadi viral di media sosial. Polisi telah bertindak untuk melakukan pemeriksaan terhadap terlapor dan sejumlah saksi.

Dikutip dari harian Fajar News Jason Tjakrawinata alias JT (38) meminta maaf karena sudah menganiaya perawat RS Siloam Palembang. Dia mengaku emosi mendengar anaknya menangis setelah melepaskan infusan yang terpasang.

“Mendengar anak saya menangis pada saat hendak pulang dari RS Siloam, saya emosi hingga nekat mendatangi perawat di RS tersebut,” kata Jason di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4/2021).

Jason mengaku bahwa yang membuatnya tambah emosi karena ia harus bolak-balik menjenguk anaknya di RS Siloam, Palembang.

“Atas kejadian tersebut di atas, Ikatan Apoteker Indonesia menyatakan turut prihatin atas kekerasan yang dilakukan terhadap tenaga kesehatan.
Tindakan kekerasan atau penganiayaan kepada siapa saja dan dalam bentuk apa pun sama sekali tidak dibenarkan! Semoga kejadian memilukan seperti yang menimpa Rekan Nakes di Palembang tidak terulang kembali di waktu mendatang.” Tertulis dalam media sosial PP IAI (18/4/2021).

Sumber

Terancam Hukuman 2 Tahun Lebih, Ini Alasan JT Aniaya Perawat Christina https://fajar.co.id/2021/04/17/terancam-hukuman-2-tahun-lebih-ini-alasan-jt-aniaya-perawat-christina/

Media sosial PP IAI

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Menkes : Vaksin COVID-19 Sinovac yang Baru Tiba untuk Tenaga Kesehatan

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

WHO : Omicron Belum Jelas Sebabkan COVID-19 yang Lebih Parah

Majalah Farmasetika – WHO telah mengumumkan bahwa masih belum jelas apakah varian virus corona yang …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.