Forum Aspirasi Apoteker Lintas Bidang Rilis Hasil Survei Ketum PP IAI Periode 2022-2026

Majalah Farmasetika – Forum Aspirasi Apoteker Lintas Bidang merilis hasil survei yang berjudul “Siapa Calon Ketua IAI dan Apa Harapan Anda?” pada 27 Maret 2022.

Atas permintaan tim survei beberapa bagian postingan ini dihapus

Disclaimer

  1. Bahwa kebebasan untuk berserikat dan berkumpul serta mengemukakan pendapat oleh warga negara termasuk di dalamnya para apoteker dijamin oleh Undang-Undang Dasar 1945.
  2. Survei ini dilakukan atas inisiatif individu tim survei, tidak ada prakarsa pihak lain dan tidak didanai siapapun baik individu atau organisasi.
  3. Survei ini dilaksanakan semata-mata murni untuk memberikan gambaran informasi kepada publik apoteker terkait harapan perhelatan kongres IAI 2022.
  4. Data dari survei ini ditujukkan agar apoteker baik individual maupun perkumpulan memiliki gambaran harapan publik apoteker pada roda organisasi profesi di masa depan.
  5. Survei ini tidak memiliki tujuan untuk mengkampanyekan seseorang atau menurunkan performa seseorang.
  6. Tim survei tidak memiliki conflict of interest apapun dengan nama individu yang muncul di dalam data responden.
  7. Tim survei jika memiliki hubungan organisasi atau latar belakang lain dengan nama yang muncul di dalam data dan sebaliknya jika pernah atau sedang berkonflik atau bergesekan kepentingan dalam bentuk apapun terhadap salah satu nama di dalam data kuisioner maka tidak ada hubungan sama sekali dengan isi maupun hasil survei.
  8. Survei yang berlangsung 1,5 bulan diperoleh responden hanya 418 (keterisian item lengkap berkisar 414-418).
  9. Studi yang lebih repesentatif dapat dilakukan oleh PC dan PD yang dapat menunjukkan partisipasi yang lebih aktif dan kesadaran yang lebih tinggi pada isu organisasi diperlukan para apoteker di masa depan.
  10. Setelah hasil survei dipublikasikan secara online pada publik apoteker maka dengan sendirinya tim survei dan media online dengan nama Forum Aspirasi Apoteker Indonesia Lintas Bidang membubarkan diri dan ditutup.
Baca :  Raih ISO 27001, PP IAI Diapresiasi FIP Jadi yang Pertama di Dunia

Hasil survey

Dari survey terkait permasalahan mendasar apa saja namun sangat penting yang harus diselesaikan oleh IAI sebagai organisasi profesi saat ini, mayoritas menjawab UU dan Payung Hukum 44,4%, Kejelasan profesi apoteker 15,5%, Kesejahteraan 12,7% , keuangan 7,5% dan Ganti Pengurus 7,5%.

Sedangkan dari survey terkait program penting dan strategis apa yang anda usulkan kepada ketua IAI terpilih pada kongres IAI besok dan pada jajaran pengurus IAI yang baru kelak, mayoritas menjawab UU Praktik Apoteker 66,2%, Kesejahteraan 13,4%, Serkom 9% dan STRA seumur hidup 4,5%.

Hasil selengkapnya

Loader Loading…
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Survei dilanjutkan redaksi Majalah Farmasetika

Sebagai situs kefarmasian berbasis ilmiah dan praktis, redaksi Majalah Farmasetika melanjutkan dan membuka survei atau polling siapa yang akan menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) periode 2022-2026 beserta harapannya.

Silahkan mengisi form dibawah ini

Share this:

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Terapi Baru dengan Transdermal Asenapine untuk Skizofrenia

Majalah Farmasetika – Sistem transdermal asenapine (HP-3070), lebih unggul daripada plasebo dalam mengurangi permusuhan terkait …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.