Download Majalah Farmasetika

PC IAI Kabupaten Tegal Berbagi Berkah Takjil Bersama Masyarakat

Majalah Farmasetika – Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan masjid agung slawi  dilanjutkan penyerahan santunan ke 10 titik panti asuhan yang tersebar di wilayah kabupaten Tegal diantaranya Raudhatol Aitam Pacul, Yayasan Al Kahfi Mejasem, Darul Aitam Kesuben, Darussalam Al Mubarok, Putri Zainab Banjaran, LKSA Bina Insan Bogares, Darul Farrah Harjosari Assyafiyah Kalisoka, Hidayatullah Kramat dan Hasyim Asyari Tarub.

Kegiatan pembagian takjil sebanyak 200 bungkus/paket yang didalamnya juga berisi lembaran edukasi obat. Serta santunan ke  panti asuhan dilaksanakan pada Jum’at, 07 April 2023 diikuti oleh 40 an Apoteker dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023.

Kegiatan GERABAH dari PC IAI Kab Tegal

Ketua PC IAI Kabupaten Tegal Dr. apt. Heru Nurcahyo, MSc  disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, “pembagian takjil sore ini menjelang berbuka puasa diberikan kepada pengendara yang melewati depan masjid agung dan warga masyarakat sekitar juga pembagian santunan ke panti asuhan yang tersebar di wilayah Kabupaten Tegal”.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan ramadhan dan kampanye penggunaan obat secara cemat terutama saat melaksanakan ibadah puasa”.

Tambahnya, pembagian takjil dan santunan ini juga merupakan bentuk kegiatan sosial keluarga besar PC IAI Kabupaten Tegal kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan yang penuh berkah ini dan juga untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta yang lebih utama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, pengurus dan anggota PC IAI Kabupaten Tegal  (Humas PC IAI Kab.Tegal)

Share this:
Baca :  IAI Diminta Perketat Pengawasan, Percuma Ada Papan Praktek, Tapi Apotekernya Tak Ada!

About Risqi Antoni

PNS Apoteker Penanggungjawab di UPTD Puskesmas Kedungbanteng Kabupaten Tegal

Check Also

Fakta Unik : Konektivitas antara Penapasan dan Peningkatan Daya Ingat

Majalah Farmasetika – Studi mengungkapkan bahwa ritme pernapasan kita dapat memengaruhi aktivitas saraf, memengaruhi fungsi …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.