Download Majalah Farmasetika
farmakoterapi

Launching Fitur Konsultasi Obat Bekerjasama dengan Farmakoterapi.com

Launching Fitur Konsultasi Obat Bekerjasama Dengan Farmakoterapi.com. Sesama situs yang memiliki misi yang sama yakni mengedukasi masyarakat dan komunitas farmasi, Farmasetika.com berkolaborasi dengan Farmakoterapi.com.

Kami menyediakan link untuk konsultasi obat online dengan judul TANYA APOTEKER di menu farmasetika.com. Konsultasi obat ini yang dikelola langsung oleh Apoteker Mahirsyah Wellyan yang berpengalaman praktek di Instalasi Farmasi Rumah Sakit.

Selain itu, artikel baik dari farmasetika.com maupun farmakoterapi.com akan saling dibagikan di fans page pembaca setia masing-masing situsnya. Farmakoterapi.com adalah sebuah situs informasi profesional berbasis bukti ilmiah.

Inovasi terbaru dari farmasetika.com adalah fitur baru terkait TANYA APOTEKER dimana Apoteker yang ingin bergabung dan membantu menjawab bisa mempergunakan fitur ini sebaik mungkin, jangan lupa buat profil biografi data Apoteker sejawat di fitur edit profil yang telah kami sediakan

Semoga kolaborasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Share this:
Baca :  Defitelio, Obat Satu-satunya di Dunia Untuk Kelainan Transplantasi Sel Punca

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi majalah populer. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Apakah Profesi Apoteker Akan Usang di Masa Depan Tergantikan oleh Artificial Intelligent? Mari Menyingkap Fakta

Majalah Farmasetika – Perkembangan teknologi yang pesat, terutama kecerdasan buatan (AI) dan robotika, telah menimbulkan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.