bayer

Obat Bayer Kovaltry Disetujui FDA Untuk Pengobatan Haemofilia A

Obat Bayer Kovaltry Disetujui FDA Untuk Pengobatan Haemofilia A. Badan POM-nya Amerika Food and Drug Administration (FDA) merilis obat baru Bayer, Kovaltry (octocog alfa) suatu senyawa khusus full-length factor VII untuk pengobatan hemofilia A pada anak-anak dan orang dewasa.

Persetujuan FDA ini berdasarkan pada proyek Uji Klinik LEOPOLD (Long-term efficacy open-label program in severe haemophilia A disease).

“Dalam uji coba LEOPOLD, Kovaltry mengurangi perdarahan pada pasien dengan hemofilia A ketika diberikan infus dua kali hingga tiga kali per minggu dengan profilaksis rutin. Kovaltry memberikan dosis terbaik untuk pasien dengan profilaksis dua kali seminggu. ” Kata Sanjay P Ahuja, MD, seorang tim peniliti dari LEOPOLD,

Hemofilia A adalah kelainan perdarahan yang diwariskan secara genetik di mana salah satu protein yang dibutuhkan untuk membentuk pembekuan darah dalam tubuh hilang atau berkurang. Ini adalah jenis yang paling umum dari hemofilia dan ditandai dengan perdarahan berkepanjangan atau spontan, terutama di sendi, otot atau organ internal.

Dario Mirski, MD, wakil presiden senior Bayer dan kepala urusan medis untuk Amerika, mengatakan :

“Bayer telah berkomitmen untuk memberikan pengobatan untuk hemofilia A selama lebih dari 20 tahun. Kami bangga telah menggunakan pengetahuan itu untuk mengembangkan Kovaltry. ”

Obat ini telah mendapat persetujuan di Eropa dan Kanada, dan aplikasi juga sudah diajukan di Jepang.

Val Bias, CEO dari National Hemophilia Foundation, menambahkan:

“perawatan Hemofilia telah berubah secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, tapi kami memiliki jalan panjang untuk pergi untuk membantu mereka yang hidup dengan hemofilia. Hal ini sangat penting bahwa orang dapat memilih dari berbagai perawatan, dan kami memuji Bayer untuk mengjasilkan pilihan produk baru untuk membantu orang mengelola penyakit mereka. ”

Sumber : http://www.pharmafile.com/news/503466/fda-approves-bayer-haemophilia-drug-kovaltry

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Eli Lilly Terpaksa Hentikan Proyek Obat Baru Alzheimer Setelah Uji Klinik Gagal

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

UU Praktik Kefarmasian Pertegas Cakupan Layanan Praktik Apoteker di Masyarakat

Majalah Farmasetika – Cakupan peran praktik kefarmasian mencakup aspek yang sangat luas dan unik karena …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.