accu chek
pic : www.accu-chek.com

Roche Luncurkan Generasi Terbaru Alat Monitoring Gula Darah Berteknologi Bluetooth

Majalah Farmasetika (V1N6-Agustus 2016). Roche kemarin (23/8) mengumumkan peluncuran Accu-Chek Guide, generasi berikutnya untuk sistem pemantauan glukosa darah. Sistem baru ini dirancang untuk pemantauan gula darah setiap hari dengan fitur lebih mudah seperti botol uji SmartPack spill-resistant, yang membantu pengguna untuk mengambil hanya satu strip pada satu waktu dan menghindari tumpahan atau kontaminasi.

Sistem Accu-Chek Guide juga menyediakan akurasi yang canggih dimana memungkinkan manajemen diabetes dapat diandalkan.

“Sebagai pemimpin global dalam manajemen diabetes kami didedikasikan untuk mendukung orang-orang penderita diabetes untuk meringankan beban tentang rutinitas terapi sehari-hari mereka. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan sistem yang inovatif ini, yang menyederhanakan pemantauan glukosa darah dan meningkatkan pengalaman pengujian, “kata Roland Diggelmann, CEO Roche Diagnostics.

Produk ini pertama akan diluncurkan di Denmark, Swiss dan Australia. Negara lainnya akan mengikuti selanjutnya mulai awal 2017.

Sistem Accu-Chek Guide memungkinkan deteksi pola on-board yang membantu untuk meningkatkan kesadaran pembacaan glukosa terlalu tinggi atau terlalu rendah serta konektivitas Bluetooth Energi Rendah ke Accu-Chek Connect solusi manajemen diabetes melalui aplikasi mobile.

Solusi berbasis cloud ini menjamin pertukaran data secara online yang aman dan mobile log-in. Orang dengan diabetes, pengasuh, dan penyedia layanan kesehatan dapat berbagi informasi diabetes hampir di mana saja untuk nasihat yang tepat waktu dan pemantauan jarak jauh.

Solusi telemedicine tersebut dapat membantu orang dengan diabetes dan pengasuh mereka mengelola diabetes lebih efisien dan memberi mereka ketenangan pikiran dan perasaan lega. Oleh karena itu, 97% dari 197 peserta dalam studi baru-baru ini diterbitkan dari Perancis dan Amerika Serikat sepakat bahwa sistem itu sangat mudah digunakan dan menawarkan hasil pengujian yang lebih baik.

Sistem Accu-Chek Guide tidak hanya memenuhi standar akurasi saat ini tetapi memberikan hasil akurasi yang dapat lebih diandalkan. Pengukuran yang konsisten dan akurat sangat penting untuk monitoring Gula Darah yang handal dan membantu pemilihan terapi yang benar.

Baca :  Obat-Obat Ini Perlu Penyesuaian Dosis Pada Penderita Gangguan Ginjal

Penyimpangan besar dari nilai gula darah yang diukur dari kadar glukosa asli dapat menghasilkan tingkat HbA1c yang lebih tinggi, kunjungan glikemik dan meningkatnya laju hipoglikemik, menurut studi retrospektif yang baru diterbitkan.

Sumber :

  1. http://www.streetinsider.com/Corporate+News/Roche+(RHHBY)+Announces+Launch+of+Accu-Chek+Guide+Blood+Glucose+Monitoring+System/11963634.html
  2. http://www.pharmafile.com/news/506581/roche-launches-next-generation-blood-glucose-monitoring-system
  3. https://www.accu-chek.com/us/
Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Mengenal Detectnet, Agen Pendeteksi Jenis Tumor Neuroendocrine

Majalah Farmasetika – Tumor neuroendokrin (NET) merupakan neoplasma yang menghasilkan hormon dengan gejala klinis yang …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.