influenza
pic : freedigitalphotos.net

Selain 3x Lebih Kuat dari Vaksin yang Ada, Vaksin Flu Ini Miliki 4 Strain Virus Influenza

farmasetika.com – Food and Drug Administration (FDA) baru saja menyetujui (13/10) Flublok Quadrivalent Influenza Vaccine atau vaksin flu dengan 4 strain virus influenza dan memiliki kekuatan 3x bahan lebih aktif dari semua vaksin quadrivalent lainnya.

Flublok quadrivalent mengandung 3 kali lebih antigen dari vaksin influenza tradisional lainnya, yang membuatnya sangat relevan untuk orang dewasa dan individu dengan sistem kekebalan tubuh yang rendah.

Persetujuan FDA didasarkan pada studi klinis yang dievaluasi pada individu yang menerima Flublok quadrivalent dibandingkan dengan mereka yang menerima vaksin quadrivalent terkemuka. Penelitian ini melibatkan 9.000 orang dewasa 50 tahun dan lebih tua. Para peserta yang menerima Flublok quadrivalent lebih dari 40% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan sel-budaya dikonfirmasi influenza. khasiat Flublok quadrivalent ini dikaitkan dengan komponen vaksin H3N2 yang dibagi di kedua trivalen dan Flublok quadrivalent.

Manon Cox, presiden dan CEO dari Protein Sciences Corporation, mengatakan dalam siaran pers, “Kami sangat senang untuk membawa Flublok quadrivalent ke pasar (amerika .red) untuk memberikan pilihan tambahan bagi konsumen, terutama orang dewasa yang tidak memiliki vaksin quadrivalent-antigen yang tinggi bagi mereka. ”

Flublok quadrivalent produksi Protein Science ini telah disetujui untuk orang dewasa 18 tahun dan lebih tua dan akan tersedia dalam jarum suntik prefilled yang direncanakan akan mulai dijual di pasaran Amerika pada tahun 2017.

Sumber :

  1. http://www.proteinsciences.com/PDF/pscp1.pdf
  2. http://www.pharmacytimes.com/product-news/fda-approves-flublok-quadrivalent-flu-vaccine
Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Kandidat Vaksin COVID-19 Mulai Digunakan Pasukan Militer Cina

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Hasil Analisis Terbaru Vaksin COVID-19 Pfizer Efektif 100%

Majalah Farmasetika – Pfizer, BioNTech Menegaskan Khasiat Tinggi, Tidak Ada Masalah Keamanan Serius dalam Analisis …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.