Home / Berita / Pemkot Cimahi Buka Formasi 7 Apoteker Untuk Penerimaan CPNS 2019

Pemkot Cimahi Buka Formasi 7 Apoteker Untuk Penerimaan CPNS 2019

farmasetika.com – Kabar gembira buat para Apoteker yang berkeinginan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Pemerintah Daerah Kota (Pemkot) Cimahi membuka 99 formasi sesuai SK Menpan RB No.535, 27 September 2019. Dari 99 formasi CPNS, 10 diantaranya merupakan tenaga kesehatan, dan 7 diantaranya untuk para lulusan Apoteker. 3 lainnya adalah Dokter Sp.Paru, Radiographer, dan Terapis Wicara.

“Formasinya masih dominan di tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan. Sisanya tenaga teknis,” ujar Kasubid Pengadaan dan Mutasi pada Badan Pengelola Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi Jamaludin dikutip dari detik.com, Selasa (29/10/2019).

Berdasarkan rilis dari situs resmi Pemkot Cimahi (31/10/2019), 85 formasi merupakan Tenaga Kependidikan yang terdiri dari Guru PAI (18 orang), Guru Bahasa Indonesia (8 orang), Guru BK (10 orang), Guru Kelas (38 orang), dan Guru Penjasorkes (11 orang).

Selain itu, Pemkot Cimahi membuka 4 formasi tenaga teknis yakni 2 orang auditor, 1 orang mediator hub industrial, dan 1 orang perancangan perundang-undangan.

Pendaftaran CPNS direncanakan mulai 11 November 2019 melalui sscasn.bkd.go.id. Keterangan lengkap bisa melihat situs resmi Pemkot Cimahi.

Share this:
  • 35
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    35
    Shares
Baca :  Apoteker Harus Tahu Sumber Kontaminasi pada Produk Steril dan Cara Mengatasinya

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Kapsul Migalastat, Obat Baru Untuk Penyakit Fabry

farmasetika.com – Penyakit Fabry adalah penyakit genetik yang jarang berlaku tetapi ianya adalah penyakit yang …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar