Majalah Farmasetika Raih Akreditasi Sinta 5 dari Kemenristekdikti

Farmasetika.com – Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mengeluarkan surat Nomor 30/E/KPT/2019 pada tanggal 11 November 2019, terkait Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode VI Tahun 2019.

Di dalam surat tersebut diumumkan bahwa Majalah Farmasetika dengan e-ISSN 2686-2506 dan beralamat di http://jurnal.unpad.ac.id/farmasetika berhasil meraih Akreditasi SINTA peringkat 5.

Nasrul Wathoni, Ph.D., Apt. sebagai founder dari Majalah Farmasetika bersyukur atas capaian ini.

“Alhamdulillah, sudah sesuai track rencana pengembangan Majalah Farmasetika sebagai media rujukan baik media ilmiah maupun populer kefarmasian di Indonesia” ujar Nasrul dihubungi lewat telepon (22/11/2019).

Berbicara terkait pengembangan berikutnya, Nasrul berharap kerjasama dengan Ikatan Apoteker Indonesia segera diformalkan.

“Sudah sejak lama kami berkomunikasi dengan Pengurus Daerah maupun Pusat Ikatan Apoteker Indonesia, dalam waktu dekat ini kerjasama akan diformalkan terutama terkait Continuing Professional Development SKP apoteker secara online bukan hanya untuk pembaca, tetapi juga untuk pembuat artikelnya. Selain itu, Massive Open Online Course akan segera dibuka sehingga bisa mengikuti kuliah atau workhsop online ber-SKP” tutup Nasrul.

Majalah Farmasetika yang terakreditasi Sinta 5 adalah edisi khusus yang merupakan jurnal ilmiah, artikel yang diterbitkan dipilih dari artikel reguler yang terbit di farmasetika.com atau yang di submit langsung ke halaman jurnal nya.

Majalah Farmasetika dikelola oleh Departemen Farmasetika dan Teknologi Farmasi, Fakultas Farmasi, Universitas Padjadjaran.

Sumber :

Loader Loading…
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download

Share this:
  • 80
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    80
    Shares
Baca :  PP IAI Usulkan Penambahan Pasal Pelayanan Kefarmasian di PMK No. 3 Th. 2020

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

803 Apoteker Terkonfirmasi COVID-19, PP IAI Himbau Tetap Layani Masyarakat

Majalah Farmasetika – Sebanyak 803 orang apoteker terkonfirmasi COVID-19, dengan 640 orang dinyatakan sembuh dan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.