Karena Wabah COVID-19, Rakernas dan PIT IAI Diundur ke 29 September 2020

farmasetika.com – Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) resmi menunda agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IAI dan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) IAI 2020 di Bali menjadi Selasa, 29 September 2020 untuk Rakernas dan  Rabu – Jum’at, 30 September – 2 Oktober 2020 untuk PIT IAI.

Dalam sebuah surat pemberitahuan dengan nomor FIP-PIT2020/SKR/III/142, Ketua Panitia Rakernas dan PIT IAI 2020 apt. Lilik Yusuf Indrajaya, SE., S.Si., MBA dan Ketua Umum PP IAI apt. Nurul Falah Eddy Pariang menjelaskan bahwa penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IAI yang awalnya diselenggarakan pada hari Selasa, 31 Maret 2020, serta Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) IAI 2020 pada hari Rabu – Jum’at, tanggal 1 – 3 April 2020, di Bali International Convention Centre, The Westin, Nusa Dua, Bali, terjadi perubahan jadwal dikarenakan perkembangan situasi wabah COVID-19.

“Panitia Rakernas dan PIT senantiasa mengutamakan kesehatan dan keselamatan peserta dan mitra penyelenggara kegiatan.” tertulis dalam suratnya.

“Berdasarkan hasil koordinasi intensif dengan pemerintah dan pihak terkait, dan kajian resiko yang menyeluruh, dapat kami sampaikan bahwa penyelengaraan Rakernas dan PIT IAI Tahun 2020 akan tetap diselenggarakan di Bali International Convention Centre, The Westin, Nusa Dua, Bali dengan agenda yang sama sepanjang situasi wabah COVID-19 sudah kondusif. Adapun jadwal mengalami perubahan menjadi Rakernas IAI : Selasa, 29 September 2020 dan PIT IAI 2020 : Rabu – Jum’at, 30 September – 2 Oktober 2020.” lanjut surat pemberitahuan.

“Bagi pendaftar yang telah menjadi peserta (telah melakukan pelunasan biaya registrasi), registrasi tetap berlaku sesuai jadwal penyelenggaraan yang baru. Bagi peserta yang membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia” tutup surat tersebut.

Baca :  Karena COVID-19, PP IAI Tunda Pertemuan FIP Regional Conference di Bali

Selengkapnya :

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [247.46 KB]

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

BPOM : Industri Farmasi Harus Lakukan Studi Keamanan Pasca Pemasaran Darurat Obat/Vaksin COVID-19

Majalah Farmasetika – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai regulator obat dan vaksin di …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.