Project Milenial featuring news blogs and tutorials Adjustable Beds – Not Just For The Elderly! How A Dermatologist Can Help With Acne Problems Aromatherapy And Kids Amazingly Simple Skin Care Tips For People With Acne

Korea Selatan Setujui Vaksin COVID-19 AstraZeneca

Majalah Farmasetika – Korea Selatan akan memberikan persetujuan pertama untuk vaksin Oxford University-AstraZeneca pads 10 Februari 2021, dengan peluncuran diharapkan dimulai paling cepat 26 Februari.

Negara Asia Timur, yang telah memesan 1,5 juta dosis untuk memvaksinasi 750.000 orang, akan menawarkan vaksin kepada staf panti jompo dan pasien terlebih dahulu.

Ini mungkin termasuk yang berusia di atas 65 tahun, meskipun beberapa negara Eropa mempertanyakan kemanjuran suntikan dalam demografis, khususnya ketika memerangi varian penyakit Inggris dan Afrika Selatan.

Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea akan memutuskan apakah akan memvaksinasi grup dalam hubungannya dengan dua panel, tentang COVID-19 dan vaksinasi.

Badan tersebut juga menunggu hasil studi AstraZeneca di AS, yang akan mensurvei 30.000 orang, termasuk 7.500 di atas 65 tahun. Kementerian telah meminta untuk menerima hasil persidangan pada bulan April.

Wakil Menteri Kesehatan Kim Gang-Lip mengatakan pada konferensi pers bahwa vaksin akan diberikan otorisasi darurat selama AstraZeneca menyerahkan hasil uji coba, tetapi menambahkan: “Kami telah menambahkan garis pencegahan untuk keputusan hati-hati untuk penggunaan suntikan [di] lansia berusia 65 tahun ke atas. “

Kementerian Keamanan Makanan dan Obat Korea Selatan diharuskan memberikan persetujuan akhir pada pertemuan tanggal 10 Februari kemarin.

Pemerintah Korea Selatan juga telah memesan 120.000 dosis vaksin Pfizer-BioNTech, meskipun diperkirakan baru akan tiba akhir Februari atau awal Maret. Vaksin Oxford University-AstraZeneca tersedia lebih cepat karena perjanjian perusahaan dengan perusahaan lokal SK Bioscience, yang memproduksi suntikan di negara itu sendiri.

Negara itu berharap dapat memvaksinasi 10 juta orang pada Juli, dengan harapan kekebalan kawanan akan tercapai pada November.

Korea Selatan melaporkan 443 kasus baru COVID-19 kemarin. 1.486 orang dilaporkan meninggal akibat virus di negara itu.

Baca :  8 Vaksin COVID-19 Siap Diproduksi, Biofarma Kerahkan yang Terbaik untuk Bangsa

Sumber :

South Korea approves AstraZeneca COVID-19 vaccine for use http://www.pharmafile.com/news/570754/south-korea-approves-astrazeneca-covid-19-vaccine-use

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Studi di Inggris Buktikan Booster Vaksin Pfizer dan Moderna yang Terbaik

Majalah Farmasetika – Vaksin booster Pfizer dan Moderna telah terbukti memberikan respons dorongan terbaik secara …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.