Ribuan Apoteker Rayakan Hari Jadi IAI Ke-66, Ini Harapannya

Majalah Farmasetika – Hari ini, 18 Juni 2021, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) genap berusia 66 tahun. Pengurus Pusat IAI meramaikan hari jadi ini secara virtual melalui layanan Twibbon.

“Hai, Sejawat Apoteker Indonesia! Nggak lupa kan, kalau tanggal 18 Juni 2021 Ikatan Apoteker Indonesia sudah menginjak usia yang ke-66. Yuk, kita bersama-sama mengucapkan “Dirgahayu ke-66 Ikatan Apoteker Indonesia” dan ikut meriahkan dengan membuat twibbon.” Tulis PP IAI di akun media sosialnya.

Penelusuran redaksi, 1000 lebih Apoteker di Indonesia berperan serta dengan hashtag #hutiai66 di linimasa instagram.

“Semangat terus apoteker Indonesia. Selalu jaga kekompakan dan selalu menjaga Marwah Apoteker dimanapun berada. Kalau bukan Kita siapa lagi yang akan menjaga nya, salam teman sejawat” tulis d_edekurniawan di komentar IG PP IAI.

“Dirgahayu apoteker ke-66, terus berperan kuat dalam mengatasi pandemi” ketik pre_augusta.

Namun, ada pula keluhan yang disampaikan oleh anggotanya.

“Di Jawa Timur ngurus Rekon SIPA masih ribet min, tiap PC juga bikin kebijakan sendiri-sendiri, ada yang sehari jadi Rekomnya tanpa wawancara, ada yang berbulan-bulan belum jadi harus ada wawancara dulu. Belum lagi di Jatim ada aturan nunggu 6 bulan dari SIPA 1 ke SIPA 2.” Tulis akun IG widhopriambd.

“Betul ini di krw juga seperti itu, belum lagi pihak PC nya yang slow respon, padahal kita sangat butuh, Miris” timpal niakurniaaa_ di kolom komentar IG PP IAI.

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Apoteker di Inggris Mulai Perhatikan Konsultasi Berbasis Agama dan Keyakinan Pribadi

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Ibu Hamil Boleh di Vaksin Sinovac, Pfizer,dan Moderna dengan Kriteria Khusus

Majalah Farmasetika – Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI akhirnya perbolehkan ibu hamil untu diberikan vaksinasi COVID-19 …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.