Project Milenial featuring news blogs and tutorials Adjustable Beds – Not Just For The Elderly! How A Dermatologist Can Help With Acne Problems Aromatherapy And Kids Amazingly Simple Skin Care Tips For People With Acne

Riset Temukan COVID-19 Beresiko Sangat Rendah Pada Anak

Majalah Farmasetika – Risiko keseluruhan anak-anak menjadi sakit parah atau meninggal akibat COVID-19 sangat rendah, para ilmuwan dari University College London, dan Universitas York, Bristol, dan Liverpool telah mengkonfirmasi dalam sebuah penelitian.

Data dari 12 bulan pertama pandemi menunjukkan hanya 25 orang di bawah usia 18 tahun yang meninggal karena COVID-19, yang menempatkan risiko kematian secara keseluruhan sekitar dua dalam sejuta untuk anak-anak, para peneliti memperkirakan.

Dalam studi tersebut, National Child Mortality Database (NCMD) wajib dikaitkan dengan data pengujian Public Health England (PHE) untuk mengidentifikasi anak-anak dan remaja (CYP) yang meninggal dengan tes SARS-CoV-2 positif.

Tinjauan klinis semua kematian dari Maret 2020 hingga Februari 2021 dilakukan untuk membedakan antara mereka yang meninggal karena infeksi SARS-CoV-2 dan mereka yang meninggal karena penyebab alternatif tetapi secara kebetulan dinyatakan positif.

Kemudian, menggunakan tautan ke data penerimaan rumah sakit nasional, detail demografi, dan komorbiditas CYP yang meninggal karena COVID dibandingkan dengan semua kematian lainnya.

Studi menunjukkan bahwa sebagian besar orang muda yang meninggal karena COVID memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya, menemukan:

Mayoritas memiliki kondisi yang membatasi hidup atau yang mendasarinya, termasuk 13 orang yang hidup dengan disabilitas saraf yang kompleks

Enam tidak memiliki kondisi mendasar yang tercatat dalam lima tahun terakhir – meskipun para peneliti memperingatkan beberapa penyakit mungkin terlewatkan

Lebih lanjut 36 anak memiliki tes COVID positif pada saat kematian mereka tetapi meninggal karena penyebab lain, analisis menunjukkan

Secara terpisah, para ilmuwan juga mempertimbangkan semua anak dan remaja di Inggris yang dirawat di rumah sakit darurat karena COVID hingga Februari 2021, mereka menemukan:

Baca :  Vektor Adenovirus Tipe 5 sebagai Kandidat Vaksin COVID-19

Sekitar 5.800 anak dirawat karena virus, dibandingkan dengan sekitar 367.600 yang dirawat karena keadaan darurat lainnya (tidak termasuk cedera)

Sekitar 250 membutuhkan perawatan intensif

Ada 690 anak yang dirawat karena kondisi peradangan langka yang terkait dengan COVID, yang disebut sindrom multisistem inflamasi pediatrik (PIMS-TS)

Meskipun risiko absolutnya masih kecil, anak-anak yang hidup dengan berbagai kondisi, mereka yang mengalami obesitas, dan orang muda dengan penyakit jantung dan saraf paling berisiko

Profesor Russell Viner, peneliti utama studi tersebut, mengatakan: “Saya pikir dari data kami, dan menurut pendapat pribadi saya, akan sangat masuk akal untuk memvaksinasi sejumlah kelompok yang telah kami pelajari, yang tidak memiliki risiko tinggi. kematian, tetapi kami tahu bahwa risiko mereka menderita penyakit parah dan datang ke perawatan intensif, meskipun masih rendah, lebih tinggi daripada populasi umum.”

Saat ini, mereka yang berusia di bawah 18 tahun tidak secara rutin divaksinasi untuk COVID, namun, kesimpulan sekarang sedang dipertimbangkan oleh kelompok penasihat vaksin di Inggris.

Sumber

Children “extremely low risk” from COVID study finds http://www.pharmafile.com/news/582178/children-extremely-low-risk-covid-study-finds

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Terapi COVID-19 dengan Lenzilumab Paling Efektif Untuk Keturunan Afrika-Amerika

Majalah Farmasetika – Pasien kulit hitam dan Afrika-Amerika yang dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.