Project Milenial featuring news blogs and tutorials Adjustable Beds – Not Just For The Elderly! How A Dermatologist Can Help With Acne Problems Aromatherapy And Kids Amazingly Simple Skin Care Tips For People With Acne
Majalah farmasetika

Fasilitasi Startup Kefarmasian, Fitur Buat Website Gratis Diluncurkan

Majalah Farmasetika – Redaksi Majalah Farmasetika kembali berinovasi dengan meluncurkan fitur baru yakni fasilitas pembuatan blog atau website gratis untuk membantu mengembangkan bisnis dan branding di bidang kefarmasian berbasis wordpress.

Fitur baru ini merupakan yang pertama di Indonesia yang memfasilitasi para tenaga kefarmasian untuk belajar membuat website dan memulai bisnis kefarmasiannya dengan gratis.

“Di era digitalisasi ini, website merupakan kebutuhan primer untuk berbagai keperluan, khususnya dalam mendukung bisnis maupun branding para tenaga kefarmasian, melalui program ini diharapkan muncul calon-calon startup kefarmasian” ujar Nasrul Wathoni, Ph.D, founder Majalah Farmasetika dalam acara peluncuran program matching fund 2021 kedaireka, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI (13/8/2021).

Layanan ini termasuk kedalam salah satu program kedaireka kampus merdeka tahun 2021, Kemendikbud RI.

“Kami bersyukur, Kemendikbud mendukung melalui program kedaireka dimana saat ini sudah terdaftar 376 mahasiswa dari 26 Perguruan Tinggi Farmasi yang akan ikut serta dalam kampus merdeka mata kuliah Farmasi Informatika dan Manajemen Kewirausahaan” lanjut Nasrul.

Para mahasiswa nantinya akan terlibat secara langsung dalam program pembuatan inkubator bisnis kefarmasian berbasis website sebagai pilot project layanan ini.

Tidak hanya bagi mahasiswa, bagi para apoteker dan tenaga teknis kefarmasian selain untuk keperluan atau rencana bisnisnya, bisa juga membuat website untuk portofolio maupun blog.

Caranya mudah bisa langsung mengakses https://sites.farmasetika.com dan isi form registrasinya. Pendampingan akan dilakukan melalui email, kontak support, dan grup whatsapp.

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Situs Baru CPD Online Apoteker ber-SKP IAI Gratis Diluncurkan

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Apakah Vaksin COVID-19 Efektif Terhadap Varian Mutasi Virus Baru?

Majalah Farmasetika – Dalam editorial redaksi sebelumnya telah dijelaskan berbagai jenis varian mutasi virus corona …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.