protein abbot

Abbot Luncurkan Minuman Baru Kaya Akan Protein Bantu Pemulihan Stamina

Abbot Luncurkan Minuman Baru Kaya Akan Protein Bantu Pemulihan Stamina. Pada hari Selasa (29/3) Abbott resmi memperkenalkan produk nutrisi terbarunya Ensure® Enlive® di Amerika untuk membantu membangun kembali otot hilang dan mendapatkan kembali kekuatan serta energi.

Ensure adalah minuman nutrisi pertama di dunia yang lengkap dan seimbang dimana mengandung 20 gram protein berkualitas tinggi dan HMB, suatu bahan yang unik (β-hidroksi β-methylbutyrate).

Produk ini bisa menjaga tetap sehat dan memberikan peluang hidup lebih baik berarti bagi orang dewasa dan manula yang dapat menjaga independensi mereka dengan bertambahnya usia mereka, bahkan ketika proses penyembuhan dari penyakit, cedera atau pembedahan.

Tidak ada yang berencana untuk sakit atau mengembangkan penyakit kronis dan berakhir di rumah sakit. Tapi dengan usia, tubuh harus bekerja lebih keras untuk tetap sehat. Otot memainkan peran besar dalam mendapatkan, dan tinggal, sehat untuk menjalani kehidupan terbaik Anda.

Hilangnya kemampuan otot yang dimulai secara alami sekitar usia 40 dapat mempercepat timbulnya penyakit dan cedera, sehingga membuat pemulihan lebih sulit, kabar baiknya ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa dengan bantuan gizi, massa otot dapat dipertahankan dan dibangun kembali. Dengan nutrisi bergizi untuk otot sangat penting agar tetap sehat dan kuat.

“Nutrisi adalah dasar dari kesehatan yang baik dan telah terbukti meningkatkan hasil kesehatan. Dengan diperkenalkannya Pastikan menghidupkan, kita memasuki era baru gizi berbasis ilmu pengetahuan yang membantu orang cepat sembuh, membangun kembali otot, dan memiliki kekuatan dan energi melakukan hal-hal yang mereka sukai, “kata Roger Bird, Abbott Senior Vice President, US Nutrition.

Ensure Enlive tersedia dalam rasa vanila, coklat dan strawberry yang dapat ditemukan secara nasional di supermarket di Amerika.

Sumber : http://www.drugstorenews.com/article/abbott-adds-high-protein-drink-ensure-lineup

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Pasien Katarak Bisa Melihat Lebih Tajam dengan Lensa Intraokular Pertama di Dunia

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Studi Buktikan Mutasi Virus Corona Tak Sebabkan COVID-19 Lebih Parah Tapi Cepat Menular

Majalah Farmasetika – Sebuah studi besar menunjukkan bahwa varian virus korona baru yang mungkin lebih …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.