Download Majalah Farmasetika
bayer

Bayer dan Orion Mulai Uji Klinik Fase 3 Obat Baru Untuk Kanker Prostat

Farmasetika.com. 5/6/2016. Perusahaan farmasi raksasa asal Jerman, Bayer sepakat bekerjasama dengan Orion Corp untuk memulai percobaan Fase III untuk senyawa obat yang mengobati kanker prostat.

Uji klinik akan dimulai tahun ini dan mengevaluasi keamanan dan kemanjuran senyawa baru yang hingga saat ini masih dirahasiakan dalam kombinasi dengan standar terapi androgen (androgen deprivation therapy /ADT) dan kemoterapi docetaxel.

Pada tahun 2014, Orion dan Bayer menandatangani kemitraan global untuk senyawa ini, yang kemudian diperluas untuk mencakup pengembangan bersama obat ODM-201 (BAY-1841788) untuk kanker prostat hormon-sensitif metastasis (metastatic hormone-sensitive).

Obat percobaan ini sedang dalam studi Tahap III untuk berisiko tinggi kanker prostat non-metastatic castration-resistant.

Orion berhak menerima pembayaran dari Bayer pada pencapaian tertentu ODM-201 dari pengembangan uji terkait, transfer teknologi dan komersialisasi, serta royalti yang cukup besar pada penjualan di masa mendatang. Selain itu, Orion akan bertanggung jawab untuk pembuatan produk.

Kanker prostat adalah bentuk paling umum kedua kanker di seluruh dunia dan penyebab utama kematian kelima terkait kanker pada pria.

Sumber : http://www.pharmafile.com/news/504854/bayer-orion-start-phase-iii-trials-prostate-cancer-drug

Share this:
Baca :  80% dari Data Uji Klinik Penemuan Obat Baru di Cina Dimanipulasi

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi majalah populer. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

FDA telah menyetujui 2 metode administrasi baru untuk tablet obat antikejang (ASM) cenobamate (Xcopri; SK Biopharmaceuticals).

Majalah Farmasetika – Obat ini ditujukan untuk pasien dewasa dengan kejang parsial, dan kini obat …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.