Project Milenial featuring news blogs and tutorials Adjustable Beds – Not Just For The Elderly! How A Dermatologist Can Help With Acne Problems Aromatherapy And Kids Amazingly Simple Skin Care Tips For People With Acne
www.saxenda.com

Pen Injeksi Penurun Berat Badan Ini Mampu Mengurangi Resiko Kardiometabolik

Farmasetika.com. 4/6/2016. Novo Nordisk telah menyajikan data analisis hasil Uji Klinik akhir yang telah berlangsung selama tiga tahun dari Saxenda (liarglutide/rDNA 3mg), dimana obat tersebut mampu menunjukkan penurunan berat badan yang lebih signifikan dan perbaikan dalam faktor risiko kardiometabolik, dibandingkan dengan plasebo.

Resiko kardiometabolik adalah faktor-faktor resiko yang dapat memudahkan orang rentan terhadap penyakit diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Dalam 16 minggu, 68% dari orang yang diobati dengan Saxenda,  hasil penelitian menunjukkan banyak kehilangan berat badan mereka sebesar 5%. Penurunan berat badan rata-rata 8,6% terjadi pada minggu 160, dibandingkan dengan 2,9% dengan plasebo.

Saxenda juga menyebabkan perbaikan di berbagai tindakan glikemia termasuk regresi untuk normoglikemia (69,8% vs 55,4%) dan mengurangi pengembangan diabetes tipe-2 (0,5% vs 3,2%) dibandingkan dengan awal.

Responden juga mengalami peningkatan lebih besar pada tekanan darah sistolik dan peningkatan kualitas kesehatan yang berhubungan dengan langkah-langkah kehidupan dibandingkan dengan awal.

Profesor Sten Madsbad, Peneliti uji klinis Tahap III “SCALE” , mengatakan: “Temuan ini menunjukkan sifat prediktif dari respon awal untuk pengobatan, yang merupakan informasi penting bahwa dokter dapat mengunakannya untuk mengidentifikasi orang-orang yang paling mungkin mengalami manfaat jangka panjang dengan Saxenda. Hal ini juga mendorong kita terus melihat manfaat selain penurunan berat badan berpengalaman dengan Saxenda, termasuk perbaikan dalam faktor risiko kardiometabolik dan status glikemik bagi orang-orang menyelesaikan uji klinik. ”

Data ini telah dipresentasikan di the first European Obesity Summit (EOS 2016)

Tentang Saxenda

pen suntil
www.saxenda.com

Saxenda® adalah obat pen suntik yang telah disetujui FDA untuk menurunkan berat badan berlebih. Pen ini digunakan dengan rencana makan rendah kalori dan peningkatan aktivitas fisik, dan membantu beberapa orang dewasa dengan kelebihan Berat yang juga memiliki masalah medis yang berhubungan dengan berat badan (seperti tekanan darah tinggi, tinggi kolesterol, atau diabetes tipe 2, atau obesitas.

Baca :  Probiotik Baru Potensial untuk Terapi Diabetes Tipe 2

Sumber : http://www.pharmafile.com/

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

FDA Setujui Obat Aduhelm (aducanumab), Terapi Baru Alzheimer

Majalah Farmasetika – Alzheimer merupakan gangguan otak progresif ireversibel yang perlahan-lahan menghancurkan memori dan keterampilan …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.