efarmasetika

Editorial : e-farmasetika Edisi April 2016 Telah Terbit

Farmasetika.com – 9/6/2016. Kami telah merilis edisi kedua majalah farmasi online pertama di Indonesia dengan nama e-farmasetika.

Di edisi kedua ini, dibagian editorial pada bulan April 2016 farmasetika.com telah bekerja sama dengan aplikasi mobile baca berita Caping yang bisa di download di android atau IOS.

Untuk topik dispensing diisi beberapa artikel yang layak untuk dibaca, seperti  “Resistensi Antimikroba Akan Lebih Berbahaya Dibanding Kanker di Tahun 2050”, “Tahukah Anda? 8 Obat Ini BIsa Sebabkan Penurunan Ingatan Hingga Amnesia”, dan “Ternyata Banyak Pasien yang Mengabaikan Resiko Overdosis Obat OTC”.

Dibagian sediaan farmasi dan farmasi industri diantaranya “Senyawa W-18, Obat Sintetis Opiat 10.000 Kali Lebih Kuat Dibanding Morfin” dan “Gambaran Singkat Proses Pengemasan Vaksin di GlaxoSmithKline”.

Topik R&D dan regulasi di bulan April ini banyak artikel menarik yang wajib untuk dibaca seperti “Uji Klinik Vaksin Kanker Fase 3 Gagal, Celldex Hentikan Uji Berikutnya” , “BPOM Revisi Penandaan Aspek Keamanan Obat Ambroksol dan Bromheksin” , dan “FDA Sedang Mengevaluasi Bahaya Penggunaan Fluconazole Untuk Wanita Hamil”.

Selengkapnya bisa diklik link berikut ini e-farmasetika Edisi April 2016.

Semoga bermanfaat!

Pimpinan redaksi,
Nasrul Wathoni, M.Si., Apt

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Editorial : Majalah Farmasetika Vol. 1 No. 6 - Agustus 2016 Telah Terbit

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Apakah Vaksin COVID-19 Efektif Terhadap Varian Mutasi Virus Baru?

Majalah Farmasetika – Dalam editorial redaksi sebelumnya telah dijelaskan berbagai jenis varian mutasi virus corona …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.