Download Majalah Farmasetika
Presiden Yunani menerima vaksin COVID-19 pertama di Yunani (Foto ekhatimerini.com)

Presiden Yunani Awali Vaksinasi COVID-19 Produksi Pfizer di Negaranya

Majalah Farmasetika – Presiden Yunani, Katerina Sakellaropoulou, divaksinasi terhadap virus corona pada Minggu sore (28/12/2020) dengan vaksin produksi Pfizer-BioNTech.

“Natal ini, sains memberi kami hadiah terbesar, ”kata Sakellaropoulou setelah vaksinasi dikutip dari situs berita Yunani ekhatimerini.com.

Sakellaropoulou adalah orang pertama dari 45 pejabat negara yang vaksinasi diberikan prioritas untuk menjaga kelancaran mesin negara.

Perdana Menteri, Kyriakos Mitsotakis, menyusul divaksinasi pada pukul 2.30 siang, di rumah sakit Attikon, di Athena barat.

“Ini adalah hari yang luar biasa bagi sains dan Uni Eropa, yang mendistribusikan vaksin secara bersamaan kepada semua anggota … Kami [pejabat] divaksinasi terlebih dahulu untuk menunjukkan bahwa vaksin tersebut aman dan efektif … Kami berharap, seiring waktu, bahkan warga kita yang mencurigai vaksinasi akan diyakinkan bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, ”kata Mitsotakis.

Beberapa menit sebelum jam 3 sore, Ketua Parlemen Constantine Tassoulas divaksinasi, secara bergantian, di rumah sakit Evangelismos.

Sebelumnya, pada tanggal 26 Desember, Otoritas Yunani telah mengeluarkan izin edar darurat dan menerima batch pertama untuk vaksin Pfizer/BioNTech sebanyak 9.750 dosis.

Sumber : Greek President, Prime Minister are vaccinated https://www.ekathimerini.com/260657/article/ekathimerini/news/greek-president-prime-minister-are-vaccinated

Share this:
Baca :  Kisah Haru Para Survivor Meningitis, Terkena Amputasi Tetapi Berprestasi Raih Medali

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi majalah populer. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Menkes Gratiskan Biaya Penerbitan Surat Tanda Registrasi Tenaga Kesehatan

Majalah Farmasetika – Kabar baik datang dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Melalui Peraturan Menteri Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.