Project Milenial featuring news blogs and tutorials Adjustable Beds – Not Just For The Elderly! How A Dermatologist Can Help With Acne Problems Aromatherapy And Kids Amazingly Simple Skin Care Tips For People With Acne

Hasil Uji Klinis Opaganib Efektif untuk Pneumonia COVID-19

Majalah Farmasetika – RedHill Biopharma telah mengumumkan bahwa data teratas awal dari studi Fase II AS dengan opaganib yang diberikan secara oral (Yeliva) pada pasien yang dirawat di rumah sakit dengan pneumonia COVID-19 menunjukkan sinyal keamanan dan kemanjuran yang positif.

40 pasien yang membutuhkan dukungan oksigen terdaftar dalam studi acak, tersamar ganda, terkontrol plasebo dengan opaganib. Pasien dalam penelitian ini diacak dengan rasio 1: 1 untuk menerima opaganib atau plasebo di atas standar perawatan (SoC) dan ditindaklanjuti hingga 42 hari setelah memulai pengobatan.

Hasil penelitian teratas menemukan obat tersebut aman, tanpa perbedaan keamanan material antara kelompok pengobatan opaganib dan plasebo.

Secara keseluruhan, lebih sedikit pasien yang menderita efek samping serius (SAE) pada kelompok pengobatan opaganib dibandingkan dengan kelompok plasebo. Dalam ukuran sampel kecil ini, hanya ada sedikit peristiwa intubasi atau kematian dan ini diseimbangkan antara kedua kelompok.

Kelompok yang diobati dengan opaganib menunjukkan tren yang konsisten dari peningkatan yang lebih besar dalam mengurangi kebutuhan oksigen pada akhir pengobatan pada hari ke-14 di seluruh hasil khasiat primer dan sekunder, yang berkorelasi dengan perbaikan klinis seperti yang didefinisikan oleh skala ordinal WHO.

Gilead Raday, Chief Operating Officer RedHill, mengatakan: “Opaganib memiliki mode aksi ganda yang unik, yaitu anti-inflamasi dan antivirus – bekerja pada penyebab dan efek COVID-19.

“Opaganib menargetkan sphingosine kinase-2, komponen sel manusia yang terlibat dalam replikasi virus dan bukan virus itu sendiri. Semakin banyak bukti mutasi SARS-CoV-2 baru yang muncul secara global menggarisbawahi pentingnya mekanisme unik ini, yang berpotensi meminimalkan risiko resistansi virus terhadap terapi. “

Sumber :

RedHill announces positive top-line data for COVID-19 pneumonia drug  http://www.pharmafile.com/news/567860/redhill-announces-positive-top-line-data-covid-19-pneumonia-drug

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Disebut Jokowi Obat COVID-19, Klorokuin Bisa Mematikan untuk Anak

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Terapi COVID-19 dengan Lenzilumab Paling Efektif Untuk Keturunan Afrika-Amerika

Majalah Farmasetika – Pasien kulit hitam dan Afrika-Amerika yang dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.