Dirgahayu IAI Ke-67, Ribuan Apoteker Dukung Sukseskan Kongres XXI di Lampung

Majalah Farmasetika – Lebih dari 1000 postingan dengan hashtag #dirgahayuiai67 menghiasai media sosial instagram. Hampir semua postingan menggunakan twiborn yang dikampanyekan oleh Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI) bertuliskan Dirgahayu IAI ke-67 (18 Juni 1955-2022) mari kita sukseskan kongres XXI IAI 28-30 Juni 2022 di Lampung, dimana agenda utama adalah memilih nahkoda baru Ketua Umum PP IAI.

“Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) mengucapkan Dirgahayu IAI yang ke-67 untuk seluruh Apoteker Indonesia sekaligus mendoakan untuk seluruh Pengurus IAI mulai ditingkat Pengurus Pusat, Pengurus Daerah, maupun Pengurus Cabang, MEDAI, serta DEWAS agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh Anggota IAI. Tak lupa, saya doakan bagi seluruh Apoteker Indonesia agar diberikan kesehatan dan rezeki yang barokah oleh Tuhan YME.” ujar Ketua PP IAI, Nurul Falah Eddy Pariang, melalui akun instagram PP IAI.

Para apoteker di Indonesia pun banyak memberikan komentar di hari ulang tahun IAI ini.

“Dirgahayu Ikatan Apoteker Indonesia, semoga terus eksis dan terus berbenah untuk mempersatukan, melindungi, membina & mengayomi seluruh insan apoteker Indonesia ” tulis akun IG ovhantriantilamba.

“Alhamdulillah, usia bertambah, pengalaman bertambah, IAI makin dewasa dan matang. Semoga apa yang dicita-citakan kedepannya terlaksana dengan lancar, sukses selalu IAI dlm memberikan pelayanan terbaik pada para anggotanya, dan sukses selalu untuk kalian rekan sejawat Apoteke” tulis lidoxetine.

“Mari menyonsong kepemimpinan yg lebih baik bersama IAI” tulis akun apt.miftah.

Share this:
Baca :  Ribuan Apoteker Indonesia Ramaikan Ultah IAI ke 65 di Media Sosial

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Kongres XXI IAI Untuk Praktek Profesi yang Berkualitas dan Kesehatan Masyarakat yang Paripurna

Majalah Farmasetika – JAKARTA-24 Juni 2022 – Sebagai agenda rutin yang dilaksanakan 4 tahun sekali, …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.