resep digital

Dokter di New York Mulai Mencoba Resepkan Obat Secara Digital

Dokter di New York Mulai Mencoba Resepkan Obat Secara Digital. Dr Daniel Baker yang juga seorang wakil ketua untuk pengobatan emergensi di Rumah Sakit Lenox Hill, New York mencoba menggunakan sistem resep elektronik selama 2 minggu di rumah sakitnya.

“Ini adalah proses yang baru, jadi sekarang kita harus mendapatkan informasi baru dari setiap pasien, yang dibutuhkan apotek,” kata Baker.

Setelah pasien memilih apotek mereka, dokter menuliskan resep ke dalam sistem dan mengirimkannya ke apotek secara elektronik.

Sistem ini membebaskan apotek dari keharusan untuk memecahkan kode tulisan resep dokter. Dan di akhir bulan nanti, ketika New York menjadi negara bagian pertama untuk memberikan hukuman pada Dokter yang tidak menuliskan resep digital, perangkat lunak yang digunakan saat ini mungkin bisa mengurangi penyalahgunaan opioid di seluruh negara bagian.

Departemen Kesehatan New York melaporkan 27 juta resep opioid ditulis untuk 20 juta penduduk pada 2013.

Sistem Lenox Hill segera akan dipasang oleh setiap dokter di setiap negara bagian di Amerika yang akan membuatnya lebih mudah untuk melihat resep masa lalu, bahkan untuk yang ditulis oleh dokter lain, sebelum menulis yang baru untuk pasien mereka. sistem ini bisa menjadi kurang cepat ketika pasien tidak memiliki tujuan apoteknya, atau ingin mengubah tujuan apotek mereka, atau apotek tidak memiliki obat mereka.

Sumber : http://www.fox5ny.com/news/107571524-story

 

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Regulasi Apotek Online dan Antar Obat di Jerman Mengedepankan Peranan Apoteker

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Jual Produk Skin Care Palsu, Manajemen Apotek Minta Maaf Ke Pelanggan

Majalah Farmasetika –  Priceline Pharmacy, salah satu apotek waralaba di Australia, telah meminta maaf kepada …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.