merck

Merck Adakan Webinar Gratis Tentang Fasilitas Produksi Biosimilar 8 April

Merck Adakan Webinar Gratis Tentang Fasilitas Produksi Biosimilar 8 April 2016. Webinar merupakan seminar ilmiah dalam bentuk website. Merck merupakan sebuah perusahaan multinasional yang memproduksi berbagai macam farmasi, kimia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1668 oleh Friedrich Jacob Merck.

Dalam situs webinarnya yang berjudul The Chronicles of a Biosimilar Production Facility sedikit bercerita tentang latar belakang diadakannya webinar ini.

Seiring dengan produk biologis yang akan banyak dipatenkan, kesempatan untuk berkompetisi dengan menggunakan produk biologis yang berpotensi lebih rendah biaya melalui biosimilars saat ini sedang mencuat.

Beberapa hambatan hadir yang paling utama adalah produk hasil proses produksi akan mengalami perubahan yang relatif kecil selama proses yang dapat mempengaruhi kualitas atau keamanan. Ditambah dengan kebutuhan untuk pembuatan fleksibilitas dan kecepatan untuk sukses secara komersial, Anda dihadapkan dengan dikotomi yang menantang.

Dalam webinar ini, kita akan membahas tantangan yang anda hadapi dalam merancang dan membangun fasilitas produksi tunggal yang dapat menghasilkan antibodi monoklonal biosimilar yang berbeda, dari studi klinis melalui produksi komersial. Kami akan melihat ke depan 10 sampai 15 tahun dan mempertimbangkan skala produksi yang berbeda menggunakan peralatan SU dalam hubungannya dengan desain fasilitas yang fleksibel, dan potensi dampak ekonomi.

Dengan menghadirkan pembicara Sébastien Ribault, Direktur Provantage BioDevelopment. Dia memimpin kegiatan pusat the BioDevelopment center di Martillac, Prancis, termasuk pengembangan dan produksi API klinis untuk klien internal dan eksternal.

Webinar ini dapat diakses melalui situs https://events-emea1.adobeconnect.com/

Share this:
Baca :  Vaksin Pertama Virus Ebola Disetujui FDA dan Komisi Eropa

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Dapat Izin EUA BPOM, Molnupiravir Akan Diproduksi di Cikarang

Majalah Farmasetika – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, Pada Kamis (13/01/2021), mengumumkan penerbitan Emergency …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.