ganja

Pemerintah Kanada Dukung Perusahaan Farmasi Kembangkan Penelitian Ganja

Pemerintah Kanada Dukung Perusahaan Farmasi Kembangkan Penelitian Ganja. Cannevert Therapeutics Ltd, mitra penelitian dari perusahaan farmasi Veritas Pharma Inc, telah memperoleh izin dari Kementrian Kesehatan Kanada untuk melakukan penelitian ganja/cannabis.

“Kami senang dengan persetujuan dari Kementrian Kesehatan Kanada. ilmuwan Cannevert sekarang dapat mulai kerja keras dari skrining berbagai kultivar ganja dari Whistler Medical Marijuana Corporation, “jelas CEO Veritas, Lui Franciosi dikutip dari pharmabiz (5/5).

Kementrian Kesehatan Kanada juga memberikan izin bagi para ilmuwan untuk menggunakan obat terlarang lainnya untuk lebih memahami dampak dari ganja.

Cannevert menyambut keputusan pemerintah ini sejak persetujuan peraturan dan otorisasi memungkinkan para peneliti untuk mendapatkan varietas yang cukup ganja secara teratur untuk memastikan kemajuan ilmiah yang cepat.

Pengujian Kimia yang diperlukan dan uji farmakologis telah dikalibrasi sesuai standar sehingga memungkinkan analisis secara penuh dari 2 sampai 3 strain ganja setiap minggunya.

Tujuan dari Veritas Pharma sendiri adalah untuk mendapatkan kultivar yang paling tepat ke klinik dan mendapatkan perlindungan intelektual yang diperlukan bagi mereka yang menunjukkan potensi terapi untuk penyakit manusia.

Sumber : http://www.pharmabiz.com/

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Obat Arthritis Tocilizumab Turunkan Tingkat Kematian Pasien COVID-19 dengan Ventilator

Majalah Farmasetika – Menurut hasil penelitan terbaru, Obat rheumatoid arthritis tocilizumab dapat mengurangi tingkat kematian …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.