komisi eropa

Komisi Eropa Luncurkan Idelvion, Faktor Koagulasi Albumin-Protein Untuk Hemofilia B

Komisi Eropa Luncurkan Idelvion, Faktor Koagulasi Albumin-Protein Untuk Hemofilia B. Setelah pada Maret 2016 disetujui di Amerika dan Kanada, Komisi Eropa telah menyetujui Idelvion (13/5), koagulasi Factor IX (rekombinan) untuk pengobatan dan profilaksis perdarahan pada pasien dengan hemofilia B. [Baca : FDA Menyetujui Obat Pertama Faktor Koagulasi Albumin-Protein Untuk Hemofilia B]

Disetujui pada anak-anak dan orang dewasa, rejimen pengobatan yang ditunjukkan termasuk profilaksis rutin untuk mencegah atau mengurangi frekuensi perdarahan; pada kontrol permintaan; dan manajemen perioperatif perdarahan sekitar saat operasi.

Idelvion telah menunjukkan keberhasilan dalam mempertahankan tingkat aktivitas Factor IX di atas 5% pada kebanyakan pasien lebih dari 14 hari.

Dr Andrew Cuthbertson, kepala ilmiah di CSL, mengatakan: “Idelvion memberikan kontrol perdarahan baik dengan mempertahankan tingkat aktivitas faktor IX di atas 5% selama jangka waktu lama. Kami berharap untuk membawa Idelvion ke pasar Eropa dan sangat gembira tentang dampak positif terapi long-acting ini dapat memiliki pada kehidupan pasien dengan hemofilia B.”

Sumber :

Share this:
Baca :  Alprolix, Obat Terbaru dan Inovatif Untuk Hemofilia B Akhirnya Hadir di Eropa

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

RUU Kefarmasian Masuk Prolegnas Prioritas 2022-2023, MFI Solid Mengawal

Majalah Farmasetika – Kabar gembira menyapa seluruh Apoteker di Indonesia menjelang peringatan Hari Apoteker Sedunia …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.