diabetes
pic : freedigitalphotos.net

Setahap Lagi Kapsul Insulin Untuk Diabetes Tipe 2 Bisa Gantikan Insulin Suntik

Setahap Lagi Kapsul Insulin Untuk Diabetes Tipe 2 Bisa Gantikan Insulin Suntik. Uji Klinik tahap kedua atau setengah perjalanan dari keseluruhan pengujian terhadap manusia dari kapsul insulin ORMD-0801 memberikan hasil yang menggembirakan. Dengan demikian, setahap lagi maka insulin akan tersedia dengan administrasi oral dan bisa menggantikan injeksi insulin.

Oramed Pharmaceutical melaporkan Rabu (18/5) bahwa penelitian fase IIb kapsul insulin ORMD-0801 oral pada pasien dengan diabetes tipe 2 bertemu tujuan utamanya, menunjukkan penurunan yang signifikan dalam kadar glukosa waktu malam. CEO Nadav Kidron mengatakan “pengiriman insulin secara oral yang efektif merupakan cara transformatif dalam pengobatan diabetes tipe 2,”menambahkan” kita berharap untuk pindah ke Tahap uji coba III. ”

Dalam studi tersebut, 180 orang dewasa dengan diabetes tipe 2 yang tidak cukup terkontrol dengan diet dan metformin diacak untuk 28 hari pengobatan dengan ORMD-0801 atau plasebo. Pasien menerima pengobatan sebelum tidur, dan kadar glukosa waktu malam mereka terus dipantau.

Menurut Oramed, hasil uji coba menunjukkan penurunan yang signifikan pada tujuan utama, dikumpulkan glukosa waktu malam berarti persentase perubahan dari 6.47 persen dari run-in, antara placebo dan ORMD-0801.

Perusahaan menambahkan bahwa senyawa menunjukkan keamanan yang baik profil, dengan tidak ada efek samping serius terkait obat terdeteksi. produsen obat tersebut mengindikasikan bahwa pihaknya berencana untuk menyajikan dan mempublikasikan data studi yang lebih komprehensif di masa mendatang.

“Ini adalah hasil yang sangat mengesankan yang mengkonfirmasi kemanjuran secara oral menuju saluran pencernaan dan menyerap insulin,” kata Michael Berelowitz, kepala dewan penasehat ilmiah Oramed, menambahkan “janji isistem pengiriman yang lebih fisiologis insulin adalah penghambatan produksi glukosa hepatik, yang ditunjukkan dengan jelas melalui penurunan kadar glukosa waktu malam pada pasien yang menerima ORMD-0801. ”

Sumber : https://www.firstwordpharma.com/node/1384399

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Dolutegravir, Obat HIV Untuk Balita Disetujui FDA

Majalah Farmasetika – Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) telah menyetujui formulasi tablet dolutegravir …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.