situs berita farset

Editorial : Farmasetika.com Satu-satunya Situs Kefarmasian di Berita Google

Editorial : Farmasetika.com Satu-satunya Situs Kefarmasian di Berita Google. Sejalan dengan perubahan logo dan visi situs informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis, farmasetika.com saat ini telah terindeks sebagai situs berita oleh google.

Dengan demikian farmasetika.com menjadi satu-satunya situs khusus tentang kefarmasian yang berada di deretan berita google (google news) di Indonesia.

situs berita farset

Ini merupakan langkah awal dari kami untuk memperkenalkan dan memajukan dunia farmasi di Indonesia dengan informasi terkini dan terpercaya dari seluruh dunia.

Tidak mudah bagi situs yang baru berumur 2 bulan, langsung dipercaya google menjadi bagian dari website berita. Oleh karenanya, ini merupakan prestasi yang luar biasa yang sejalan dengan salah satu visi kami yakni membawa dunia farmasi di Indonesia tetap update dengan informasi terkini dengan memanfaatkan fasilitas Informasi Teknologi.

Terimakasih untuk farmasetikers yang ikut bersama dalam memajukan dunia farmasi di Indonesia melalui situs farmasetika.com, situs yang menyajikan informasi terkini dan juga fitur event, lowongan kerja, serta forum kefarmasian.

Salam,
Pimpinan redaksi,
Nasrul Wathoni, M.Si, Apt.

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Editorial - Majalah Farmasetika Online Edisi Maret 2017 Telah Terbit

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

CPD Online Majalah Farmasetika Berikan Lebih dari 50 SKP Apoteker Gratis

farmasetika.com – Redaksi Majalah Farmasetika telah menandatangani nota kesepahaman dengan Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.