AFSTYLA, Obat Paling Inovatif dan Efektif Untuk Hemofilia A Disetujui FDA

AFSTYLA, Obat Paling Inovatif dan Efektif Untuk Hemofilia A Disetujui FDA

AFSTYLA, Obat Paling Inovatif dan Efektif Untuk Hemofilia A Disetujui FDA. Perusahaan Farmasi yang berbasis di Melbourne, Australia, CSL Behring hari ini (26/5) mengumumkan bahwa Food and Drug Administration (FDA) telah menyetujui AFSTYLA® [Antihaemophilic Factor (Recombinant), Rantai tunggal].

Obat rekombinan faktor VIII rantai tunggal dengan efek lebih lama ini diindikasikan untuk hemofilia A.

AFSTYLA ditunjukkan pada orang dewasa dan anak-anak dengan hemofilia A untuk profilaksis rutin untuk mencegah atau mengurangi frekuensi perdarahan; pengobatan sesuai permintaan dan pengendalian perdarahan; serta manajemen perioperatif perdarahan.

AFSTYLA diharapkan akan tersedia di Amerika Serikat awal musim panas di Amerika.
“Selama 100 tahun, CSL telah memfokuskan pada penelitian dan pengembangan terapi baru yang memenuhi pengobatan menantang yang dihadapi pasien” kata Dr Andrew Cuthbertson, Chief Scientific Officer dan Direktur R & D, CSL Limited.

“Persetujuan AFSTYLA merupakan terapi  inovatif dan efektif hemofilia A, lebih lanjut menunjukkan dedikasi CSL untuk mengembangkan dan memberikan terapi baru yang memiliki potensi untuk meningkatkan kehidupan pasien. Kami sangat gembira untuk menambahkan perawatan ini untuk portofolio industri kami yang ahli dalam terapi koagulasi dan berharap memberikan dampak positif bagi pasien dengan hemofilia A. ”

Tentang Hemofilia A

Terutama mempengaruhi laki-laki, hemofilia A adalah gangguan perdarahan kongenital yang ditandai dengan kekurangan atau cacat faktor VIII. Orang dengan hemofilia A mungkin mengalami pendarahan berkepanjangan atau spontan, terutama ke dalam otot, sendi atau organ internal. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (Centers for Disease Control and Prevention /CDC), kondisi yang mempengaruhi sekitar 1 dari 6.000 kelahiran laki-laki.

Tentang AFSTYLA

AFSTYLA (juga dikenal sebagai Rantai rVIII-Single) untuk hemofilia A, obat CSL Behring ini khusus dirancang untuk stabilitas molekul yang lebih besar dan durasi yang lebih lama dari tindakan. AFSTYLA menggunakan ikatan kovalen yang membentuk satu kesatuan struktural, polipeptida rantai tunggal, untuk meningkatkan stabilitas faktor VIII dan memberikan aktivitas faktor VIII tahan lama.

Baca :  Alprolix, Obat Terbaru dan Inovatif Untuk Hemofilia B Akhirnya Hadir di Eropa

AFSTYLA adalah yang pertama dan satu-satunya produk rantai tunggal untuk hemofilia A yang khusus dirancang untuk perlindungan jangka panjang dari perdarahan dengan dosis dua kali seminggu tersedia. badan hukum di Eropa, Swiss dan Australia saat ini sedang mengkaji aplikasi lisensi CSL Behring untuk AFSTYLA

Sumber : http://www.csl.com.au/

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

FDA Berikan Persetujuan Darurat untuk Terapi COVID-19 dengan Plasma Konvalesen

Majalah Farmasetika – Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat telah mengeluarkan izin darurat penggunaan …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.