farmasetika grafis

Editorial : ISSN Farmasetika.com Terbit dan Menjadi Situs Populer Farmasi Pertama di Indonesia

Majalah Farmasetika (Ed.4/Juni 2016). Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (PDII LIPI) resmi mengeluarkan SK no. 0005.25280031/JI.3/SK.ISSN/2016.06 terkait penerbitan ISSN untuk media online farmasetika.com.

Dengan demikian, situs farmasetika.com menjadi website satu-satunya dan pertama di Indonesia yang diakui PDII LIPI untuk kategori Ilmiah-Populer bidang Farmasi dengan nomor ISSN 2528-0031 (http://u.lipi.go.id/1465516784) untuk majalah farmasetika.

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Di dalam situs ini terdapat beberapa fitur diantaranya Majalah Farmasetika, lowongan kerja, agenda kefarmasian, dan forum.

farmasetika grafis

Majalah Farmasetika merupakan majalah online farmasi pertama di Indonesia. Dengan konsep ilmiah-populer dan user friendly maka dapat dibaca dan dicerna dengan mudah oleh para pengunjung yang bukan hanya untuk kepentingan penelitian.

Situs ini juga sebagai pendukung dari jurnal ilmiah yang kami miliki. Majalah Farmasetika terbit setiap bulannya yang merupakan rangkuman dari informasi farmasi terkini yang berbasis ilmiah dan pengalaman dari para praktisi didalam dan luar negeri yang sebelumnya telah terbit setiap harinya. Hingga kini, farmasetika.com sebagai satu-satunya situs kefarmasian yang terindeks di google news.

Situs ini diharapkan dapat memperkenalkan dunia farmasi terutama bidang Sains dan Teknologi Farmasi serta membangun jejaring komunitas farmasi di Indonesia. Kami juga menyediakan fitur event untuk berbagi agenda kefarmasian, fitur lowongan pekerjaan untuk berbagi lowongan kerja kefarmasian, dan fitur forum untuk berinteraksi dan berdiskusi sesama farmasetikers serta mengakomodir informasi kefarmasian diluar tema ilmiah.

Farmasetika.com akan berusaha menjadi yang terdepan dalam merangkum informasi farmasi terkini dari seluruh dunia berbasis ilmiah dan praktis dengan memaksimalkan peranan Informasi Teknologi.

Situs ini dikelola oleh 2 Departemen di Fakultas Farmasi yakni Departemen Farmasetika dan Teknologi Farmasi (FTF) serta Departemen Analisis Farmasi dan Kimia Medisinal (AFKM). Semoga apa yang kami lakukan saat ini memberikan perkembangan yang berarti untuk kemajuan bidang farmasi di Indonesia.

Baca :  Editorial : Majalah Farmasetika Edisi Juni 2016 Telah Terbit

Sebagai media komunikasi dunia farmasi di Indonesia, redaksi menerima artikel kiriman dari para pembaca yang kompeten di bidang farmasi.

Salam,
Pimpinan Redaksi,
Nasrul Wathoni, M.Si., Apt.

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Jika Tak Beradaptasi, Apoteker Makin Terpinggirkan dalam Sistem JKN

Majalah Farmasetika – Ulasan dari praktisi farmasi klinik, apt. Sudarsono, M.Sc, terkait positioning apoteker praktek …

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.