Home / R & D / Penghantaran Obat / Ganja Inhaler Mulai Dijual Online

Ganja Inhaler Mulai Dijual Online

Farmasetika.com – Kemajuan teknologi memunculkan inovasi baru di dunia pengobatan. Perusahaan farmasi di Amerika Serikat mulai berinovasi membuat sediaan inhaler dari ekstrak cannabis (ganja) dan tersedia di beberapa negara bagian seperti Arizona, Colorado, California, dan Washington, serta dijual secara online.

Vapen Clear

pic : www.7deadlymag.com

Metode konsumsi ganja terus berkembang. Tidak hanya jumlah konsumen ganja yang naik, tetapi inovator kreatif di seluruh dunia sedang mengembangkan ide-ide baru. Dari alat penguap hingga berbentuk lilin, sekarang ada banyak cara untuk menjadi bernilai lebih tinggi.

Dunia sekarang memiliki inhaler kanabis pertama yang bernama Vapen Clear. Vapen Clear terlihat persis seperti inhaler tipikal yang ada dipasaran. Kerjanya juga sama, tetapi tanpa albuterol. The Vapen Clear mengandung delta9-Tetrahydrocannabinol (THC). Dengan mengemas pengeluaran 10mg kuat per hirup, yang sama dengan 100 total hirup per inhaler.

Tidak seperti alat vaporizer standar, Vapen Clear tidak memanaskan THC. Sebaliknya, ia menggunakan propelan untuk mengeluarkan obat langsung di dalam paru-paru.

Vapen Clear tidak hanya yang pertama dari jenisnya, tetapi juga hadir dalam tiga desain berbeda berdasarkan jenis favoritnya. Sebagai contoh, inhaler “Siang Hari” dengan THC dari strain sativa, karena sativa menghasilkan energi.

Dengan cara yang sama, ada inhaler “Nighttime” yang dilengkapi dengan strain indica untuk memberikan efek yang lebih lembut dan dingin. Lalu ada inhaler “Sore”, yang memberikan gebrakan mantap dari hibrida keduanya.

Mystabis Inhaler

pic : mystabis.com

Mystabis adalah inhaler dosis meteran bertekanan nyata diisi dengan ekstrak alami ganja. Semua komponen (kaleng, katup, propelan, dll.) Memiliki tingkat farmasi yang berasal dari sumber yang sama yang menghasilkan inhaler farmasi. Saat ini, ada beberapa galur berbeda yang tersedia yang berasal dari konsentrat alami.

Baca :  Glukagon Nasal, Terapi Darurat Hipoglikemia Pertama Tanpa Suntikan

Mystabis diciptakan oleh sebuah tim yang berspesialisasi dalam pemberian obat pernapasan dengan pengalaman “langsung” dalam peracikan dan merancang beberapa obat pernapasan seperti insulin inhalasi, terapi surfaktan paru-paru untuk bayi prematur, antibiotik, antijamur, virus hidup, peptida untuk onkologi dan tipikal obat asma dan PPOK.

Ganja menghadirkan tantangan unik dengan lebih dari 85 senyawa aktif yang ditemukan di ganja dengan efek kombinasi (yaitu strain yang berbeda memiliki efek obat yang berbeda karena rangkaian senyawa yang berbeda). Dengan Mystabis menjadi platform pengiriman yang konsisten dan bersih, sebagai media kanabis medis inhalasi terbaik.

Mystabis diklaim berbeda dari Aerosol yang disemprotkan dari produk lebih kasar daripada asap atau vape sehingga mendapatkan lebih banyak cannabinoid per embusan. Sangat sedikit ganja (~ 5% dihembuskan) memungkinkan Anda mengobati tanpa memaparkan orang lain pada aerosol bekas yang signifikan. Namun, pasien akan merasakan obat di paru-paru pusat dan tenggorokan. Jika ini tidak nyaman, bisa mencoba menggunakan spacer atau “ruang penampung dosis.” tersedia model dengan masker, menghirup aerosol melalui hidung sangat memuaskan. Beberapa toko online di Amerika Serikat menjualnya.

Quest Aeroinhaler

pic : aeroinhaler.com

Quest AeroInhaler sama sekali tidak memiliki profil bau ganja. Inhaler portabel genggam ini memberikan cara yang sangat nyaman untuk menikmati cita rasa kanabis resin hidup, semuanya dengan kekuatan dan kemampuluhan distilat di mana pun membutuhkannya.

Dengan 100 hembusan per tabung, AeroInhaler diklaim sebagai produk tahan lama yang bisa dinikmati berulang kali. Setiap kepulan mengeluarkan 6.3mg (5mg THC) sulingan langsung ke paru-paru tanpa panas, tanpa pembakaran, dan yang terbaik dari semuanya tidak membakar tenggorokan yang mengiritasi.

CBIS – Terapi Asma dan Anti Nyeri

Cannabis Science, Inc. (OTC PINK: CBIS), sebuah perusahaan di A.S. yang berspesialisasi dalam pengembangan obat-obatan berbasis ganja, mengumumkan pembaruan tentang

Baca :  Ganja Medis Bisa Menjadi Solusi Untuk Turunkan Berat Badan?

Perangkat Inhalasi DPI yang dapat mengobati sendiri untuk Asma / COPD dan patch nyeri Cannabinoid. Perusahaan sedang mengerjakan pengemasan akhir untuk Pain Patch yang berbasis di Cannabinoid dan akan segera diluncurkan ke apotek-apotek mitra di daerah Los Angeles segera, bergabung dengan lini produk Cannabis Science yang ada.

“Cannabis Science juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Donald J. Trump atas dukungan dan pengakuannya atas manfaat Cannabis Medis; itu adalah pesan yang disambut baik bagi Cannabis Science untuk melihat Presiden mendukung Cannabis Medis dan kami percaya ini akan memperkuat Medis Inisiatif ganja di seluruh negara besar ini dan bahkan akan memberi lebih banyak negara bagian keinginan untuk mempekerjakan Cannabinoid ke dalam gudang senjata untuk memerangi penyakit, “kata CEO Mr. Raymond C. Dabney.

Inhaler MDI adalah salah satu inhaler Cannabinoid berbasis medis pertama yang beredar di pasaran, dan beragam produk cannabinoid lainnya yang dirilis secara sistematis oleh perusahaan menunjukkan penerimaan pasar yang sangat tinggi dan pertumbuhan ekuitas merek.

Apotik lokal dan nasional menyatakan minat untuk membawa produk baru Cannabis Science, dan hubungan baru sedang dibangun sementara yang sudah ada diperkuat. Ini adalah salah satu tanda pertumbuhan terbaik yang bisa diminta oleh Perusahaan untuk produk berbasis medis Cannabinoid.

Sumber :

Vapen Clear: The World’s First Cannabis Inhaler. https://herb.co/products/vapen-clear-inhaler/

The fresh new way to consume cannabis. Aeroinhaler.com

Mystabis, A Cannabis Inhaler. Mystabis.com

Share this:
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

About farmasetika.com

Farmasetika.com merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Tapatalk, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Sistem Penghantaran Obat Baru Nanopartikel Hibrid Lipid-Polimer

Farmasetika.com – Nanoteknologi adalah suatu platform yang berpotensi sebagi pembawa atau carrier suatu obat (zat …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Skip to toolbar