Project Milenial featuring news blogs and tutorials Adjustable Beds – Not Just For The Elderly! How A Dermatologist Can Help With Acne Problems Aromatherapy And Kids Amazingly Simple Skin Care Tips For People With Acne

PD IAI Jabar Ajak Apoteker Ikuti Vaksinasi COVID-19 Massal

Majalah Farmasetika – Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Barat (PD IAI Jabar) mengajak para apoteker di Jabar untuk berperan serta di acara vaksinasi massal Gebyar Vaksin COVID-19 yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung pada hari Rabu, 3 Februari 2021.

Hal ini merupakan arahan dari Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, pasca keberhasilan RSUP dr Sardjito Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah mencatatkan rekor jumlah vaksinasi Covid-19 terbanyak yakni 3.300 tenaga kesehatan pada 28 Januari 2021.

Beradasarkan surat dari RSHS, PD IAI Jabar diminta untuk berpartisipasi dalam acara Gebyar Vaksin COVID-19 yang akan dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Rabu mendatang.

“Sejawat apoteker Jawa Barat dapat mendaftar dan ikut serta dengan mendaftarkan diri ke sekretariat IAI Jawa Barat atau melalui link http://bit.ly/3r3ehg9” tertulis dalam media sosial PD IAI Jabar.

“Maksimal pendaftaran sampai tanggal 31 Januari 2021 pukul 23.59⁣ WIB⁣⁣. Mari Sukseskan Pekan Vaksinasi Tenaga Kesehatan” dipertegas dalam sebuah rilis (30/1/2021).

Walaupun demikian, para apoteker di Jabar tetap diminta untuk memperhatika kontraindikasi dan status kesehatan lainnya sesuai arahan dari pemerintah dalam program vaksinasi COVID-19

Share this:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baca :  Peran Apoteker Ketika Vaksin COVID-19 Ditemukan dan Digunakan di Indonesia

About farmasetika.com

farmasetika.com
Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi reguler. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

WHO : Omicron Belum Jelas Sebabkan COVID-19 yang Lebih Parah

Majalah Farmasetika – WHO telah mengumumkan bahwa masih belum jelas apakah varian virus corona yang …

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.