Download Majalah Farmasetika

Pendaftaran UKAI CBT Periode XIII dan OSCE Formatif Tahun 2023 Resmi Dibuka

Majalah Farmasetika – Panitia Nasional Ujian Kompetensi Apoteker Indonesia (PN UKAI) per 13 Desember 2022 resmi membuka pendaftaran UKAI Computer Based Test (CBT) Periode XIII dan OSCE (Objective Structured Clinical Examination) Tahun 2023.

Pendaftaran akan ditutup hingga 21 Desember 2022 pk 16.00 WIB dengan Biaya UKAI metode CBT sebesar Rp. 600.000,00 per peserta, dan biaya UKAI metode OSCE sebesar Rp. 900.000,00 per peserta.
Pembayaran biaya ujian dilakukan secara kolektif oleh institusi.

Merujuk situs resminya, Tanggal Pelaksanaan UKAI Metode OSCE pada Sabtu – Senin, 28 – 30 Januari 2023 dan UKAI Metode CBT pada Sabtu & Minggu, 4 – 5 Februari 2023.

Adapun peserta uji adalah mahasiswa Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker (PSPPA) yang berstatus terakreditasi LAM-PTKes dan terdaftar pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) Kemendikbud RI yang memenuhi kriteria berikut :

  1. Mahasiswa aktif dan namanya terdaftar di PDDikti.
  2. Peserta telah menyelesaikan seluruh kegiatan di akademik PSPPA.
  3. Peserta baru (first taker), yaitu mahasiswa PSPPA yang akan lulus pada akhir semester terkait dan belum pernah mengikuti UKAI.
  4. Peserta ulang (retaker), yaitu mahasiswa PSPPA yang belum lulus UKAI pada periode sebelumnya.


Batas akhir unggah dokumen pendukung oleh PSPPA pada 23 Desember 2022, Batas akhir penarikan/pembatalan peserta oleh institusi pada 10 Januari 2023, dan Penetapan peserta tetap, lokasi dan sesi ujian : 14 Januari 2023.

Selengkapnya di https://registrasi.ukai.or.id/

Share this:
Baca :  Tuntut Pembubaran PN UKAI dan Ganti Rugi 100 M, 500 Mahasiswa Apoteker Kembali Demo

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi majalah populer. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

FDA telah menyetujui 2 metode administrasi baru untuk tablet obat antikejang (ASM) cenobamate (Xcopri; SK Biopharmaceuticals).

Majalah Farmasetika – Obat ini ditujukan untuk pasien dewasa dengan kejang parsial, dan kini obat …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.