Download Majalah Farmasetika

Harapan TTK : PAFI Bisa Permudah Mendapatkan STRTTK dan Bersinergi dengan IAI

Majalah Farmasetika – Para Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK) yang merupakan pemenang give away THR dari Majalah Farmasetika berharap untuk PAFI (Persatuan Ahli Farmasi Indonesia) agar bisa mempermudah pengurusan Surat Tanda Registrasi Tenaga Teknis Kefarmasian (STRTTK) dan juga bisa bersinergi dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI).

“Harapan kedepannya, semoga TTK dapat lebih mudah dalam proses pengurusan STR. Selain itu untuk S1 juga bisa dipermudah. Semoga PAFI semakin sukses dan bisa bersinergi dengan IAI.” tulis Reny Widya.

“Akhirnya bisa bergabung dengan KTKI, Semoga mempermudah TTK dalam memperoleh STRTTK dan tidak ada tumpang tindih Strttk (apotheker dan TTK). Bravo PAFI semoga ke depan selalu bisa bersinergi dengan IAI” tulis akun sofie_aza

“harapan kedepannya semoga PAFI menjadi organisasi yang profesional untuk meningkatkan pengetahuan, membimbing dan mengayomi semua anggota nya agar lebih baik. Dan IAI dan PAFI saling melengkapi dan mendukung anggota nya dalam pengembangan/penelitian obat untuk kemajuan teknologi farmasi di Indonesia” tulis akun ryo_riandy

Selain itu berikut adalah 3 komentar harapan terhadap PAFI sebagai pemenang give away THR lainnya

“Masyaallah PAFI adalah organisasi pemersatu TTK, Harapannya di tahun 2023 semoga PAFI akan selalu menjadi tempat untuk seluruh TTK dalam mengembangkan kompetensinya dibidang kesehatan terutama pelayanan kefarmasian. PAFI semakin Jaya, Sukses dan Terjalin kerja sama yang lebih baik dengan para TTK sehingga bisa melahirkan TTK yang berintegritas dan berkualitas. BERSAMA PAFI, KITA BISA” ketik Sri Yunita K Bungi.

“Harapan kedepannya untuk PAFI semoga diberikan keberkahan di setiap mewujudkan visi dan misinya, amanah dalam tugasnya. Menjadi wadah untuk seluruh TTK dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam bidang kesehatan. Sukses terus buat PAFI semakin peka terhadap peran yang dijalankan agar TTK di seluruh Indonesia semakin baik, berkuwalitas terhadap perannya sehingga kita sebagai tenaga kesehatan memiliki nilai positif di mata tenaga kesehatan lain dan masyarakat ” ujar akun timidazol yang dimiliki oleh Amia Sovitami.

Baca :  Menkes Permudah Dapatkan STRA Saat Pandemi, Mahasiswa Bisa Tangani COVID-19

Share this:

About farmasetika.com

Farmasetika.com (ISSN : 2528-0031) merupakan situs yang berisi informasi farmasi terkini berbasis ilmiah dan praktis dalam bentuk Majalah Farmasetika. Di situs ini merupakan edisi majalah populer. Sign Up untuk bergabung di komunitas farmasetika.com. Download aplikasi Android Majalah Farmasetika, Caping, atau Baca di smartphone, Ikuti twitter, instagram dan facebook kami. Terimakasih telah ikut bersama memajukan bidang farmasi di Indonesia.

Check Also

Biosimilar: Benarkah Penggunaannya Memberikan Penghematan Biaya Menjanjikan?

Majalah Farmasetika – Pengenalan 8 biosimilar adalimumab (Humira; AbbVie) pada tahun 2023 menciptakan siklus kegembiraan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.